Tarhib Ramadhan YMI Lampung Selatan, Penuh Suka Cita dan Harapan

Hari Ahad (12/5) YMI Lampung Selatan (Lamsel) mengadakan Tarhib Ramadhan di Rumah Qur'an YMI, dihadiri oleh anak-anak asuh dan pengurus YMI Lamsel. 

"Tarhib Ramadhan sekaligus kami menunaikan amanah dari orang tua asuh dengan memberikan santunan bulanan," ujar Pengurus YMI Lamsel Zainal Abidin. 

"Alhamdulillah, YMI Lamsel sudah mempunyai beberapa orang tua asuh yang komitmen setiap bulannya mengasuh anak yatim kami," tambah Zainal.

Ada yang mengasuh 1 anak, ada yang 2 anak, bahkan ada yang lebih dari itu. 


YMI Lamsel mempunyai beberapa donatur bulanan yang rutin dari kalangan pengusaha, karyawan, pedagang hingga kepala kantor. 

Contohnya Kantor BASARNAS Lampung, Kepala Kantornya hingga jajarannya ikut ambil bagian dalam pemberdayaan dan pengasuhan anak-anak yatim dhuafa binaan YMI. Ada juga seorang Staf Marketing di salah satu Rumah Sakit di Kecamatan Natar yang juga ikut mengasuh anak yatim binaan kami. "Luar biasa kepedulian mereka, dan siapa pun seharusnya bisa melakukannya," tutur Zainal. 

"Semoga bulan depan sudah ada yang daftar lagi untuk menjadi orang tua asuh. Salah satu yang kami harapkan adalah seorang  pemain sepak bola profesional dari PS Lamongan asal Lampung, dan beberapa karyawan BASARNAS lainnya yang ingin mengikuti jejak atasannya menjadi Orang Tua Asuh," harap Zainal. 

"Ayo jadi Orang Tua Asuh bagi anak yatim YMI, kunjungi web kami di www.munashoroh.org," pungkas Zainal. #
Bersama YMI 
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa 
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50.526 (WA) 

0 Response to "Tarhib Ramadhan YMI Lampung Selatan, Penuh Suka Cita dan Harapan "

Post a Comment