Sekolah Ramadhan, Refleksi Hati Menjalin Kasih di Bulan Suci

Hari ini (Ahad, 27/5) adalah hari yang di tunggu-tunggu oleh anak asuh YMI Cirebon. Setelah mereka mengikuti serangkaian kegiatan sekolah Ramadhan yang diselenggarakan oleh rekan-rekan DEMA IAIN Syekh Nurjati Cirebon di Rumah Qur'an YMI Cirebon.

Terlihat senyum sumringah mereka  terus mengembang dan semangat mengikuti semua kegiatan. 

Betapa bahagianya mereka bisa belajar bersama kakak-kakak mahasiswa selama sepekan. Belajar banyak hal, mulai dari belajar pengetahuan agama, pengetahuan umum hingga berbagai keterampilan. 

Lihatlah mereka sedang belajar melukis. Pastinya belum sehebat pelukis profesional, namun melihat keceriaan anak-anak yatim dhuafa menjadi kebahagiaan kami semua.  

Dan yang paling menarik dan unik adalah belajar Finger painting dan Hidroponik (Menanam Sawi, Kangkung dan Toge). Karena bagi mereka, ini mempunyai keunikan dan magnet tersendiri. 

Terima Kasih banyak untuk rekan-rekan DEMA yang sudah mau berbagi semangat, berbagi keceriaan dan berbagi ilmunya bersama anak-anak asuh YMI Cirebon. 

Dan puncaknya adalah hari ahad ini, anak-anak asuh diajak bukber di RM. Ndeso, Jl. Perjuangan, Cirebon, selain di ajak bukber anak-anak juga diberikan bingkisan menarik. Mereka sangat senang dan berjanji akan lebih bersemangat dan rajin lagi untuk mengaji. 

Ketua Umum YMI secara khusus menyampaikan Terima Kasih dan apresiasi untuk sahabat DEMA IAIN Cirebon, semoga Allah SWT menambah keberkahan dan kemuliaan kita di dunia dan akhirat kelak. 

Iffah Hamasah Bersama YMI Cirebon
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa 
Ayo Jadi Orang Tua Asuh 
CP. 0812.881.50.526 (WA) 

0 Response to "Sekolah Ramadhan, Refleksi Hati Menjalin Kasih di Bulan Suci "

Post a Comment