Raih Nilai Ujian Tertinggi, Fatimah Kembali Harumkan Nama YMI

Tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Rasa haru serta bangga adalah punya anak asuh yang luar biasa. Fatimah, telah Allah titipkan kepadamu kecerdasan. Semoga Allah selalu membantu jalanmu, mempermudah segala sesuatunya dalam meraih cita-citamu.

Segera berangkatlah kuliah ke Jakarta dan pulanglah nanti untuk membangun desa kami dan menjadi motivasi adik-adikmu agar seperti kamu. 

You are The Best of The Best, Siti Fatimah, anak asuh YMI Pandeglang dan Penerima Beasiswa Kuliah YMI. 

Demikian 3 Paragraf sederhana yang ditulis oleh Guru dan Bunda bagi Fatimah di Rumah Qur'an, sekaligus Pengurus YMI Pandeglang, Mumun Munawaroh.

Hari Rabu (2/5) Acara Pelepasan Siswa/i Kelas XII SMA 6 Pandeglang menjadi saksi sejarah bagi kegemilangan anak asuh YMI. Fatimah meraih nilai ujian tertinggi ke-4 di sekolahnya. Ada 5 kelas IPA dan 1 kelas IPS.

Ini bukan kali pertama Fatimah mengharumkan nama YMI diberbagai pentas. Di ajang Lomba Da'i se-Banten tahun 2017 lalu, Fatimah juga tampil sebagai Finalis di babak 6 besar. Selain itu, Fatimah juga langganan Juara Kelas, Juara Pidato diberbagai tempat. 

Barokallah Fatimah, terus berkarya, jangan cepat puas, capai prestasi lebih tinggi lagi. Jadi anak kebanggaan keluarga, YMI dan umat Islam. #

Bersama YMI 
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa 
Ayo Jadi Orang Tua Asuh 
CP. 0812.881.50.526 (WA) 

0 Response to "Raih Nilai Ujian Tertinggi, Fatimah Kembali Harumkan Nama YMI"

Post a Comment