Puncak Syiar Ramadhan YMI Boyolali Sukses Digelar di Dusun Krajan

Ratusan warga Dusun Krajan, Desa Karangmojo berbondong-bondong menghadiri Puncak Syiar Ramadhan yang digelar YMI Boyolali. Dihadiri Kepala Desa Ibu Siti Saparyati, tokoh masyarakat setempat, para Ulama NU, Ketua RW dan Ketua-ketua RT, acara Buka Puasa Bersama Anak Asuh YMI sekaligus Haflah Akhirusanah menjadi sangat meriah dan gagah. 

"Sebagai orang Islam, kita harus menunjukan Izzah dan Ihsan dalam bekerja. Mengelola acara sebesar ini tentu harus telaten dan ikhlas. Alhamdulillah para pengurus telah menunjukkan komitmennya," ujar Ketua YMI Boyolali Haji Djumri. 

Acara dimulai dengan lomba-lomba bagi anak-anak, lalu ada Games dari Abi (Ketua Umum YMI) yang datang dari Jakarta. Setelah itu acara seremonial, penampilan Tim Hadroh, Tilawah Al-Qur'an, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Hymne Munashoroh. 

Salah satu agenda yang menarik adalah prosesi wisuda anak-anak Desa Karangmojo yang telah lulus Madrasah Diniyah Al-Hikmah Krajan yang dikelola pengurus YMI Boyolali. Insya Allah anak-anak ini siap melanjutkan Syiar Islam dimanapun mereka berada. "Kita menyiapkan anak-anak yang kuat secara aqidah dan tangguh dalam berdakwah," tutur Haji Djumri. 

Selamat dan sukses selalu anak-anak asuh YMI Boyolali, semoga lahir terus santri-santri yang siap melanjutkan estafet dakwah Islam di masa depan. #

Bersama YMI 
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa 
Ayo Jadi Orang Tua Asuh 
CP. 0812.881.50.526 (WA) 

0 Response to "Puncak Syiar Ramadhan YMI Boyolali Sukses Digelar di Dusun Krajan "

Post a Comment