Pagelaran Seni Budaya Ramaikan Syukuran MTs Munashoroh Pandeglang

Urusan seni dan budaya, YMI Pandeglang memang tak ada lawannya. Berbagai ajang seni mulai dari Hadroh, Puisi, Menyanyi hingga pencak silat senantiasa menghiasi event yang digelar YMI Pandeglang.

Pekan ini MTs (Madrasah Tsanawiyah) Munashoroh yang dikelola YMI Pandeglang menggelar Ikhtifal Kenaikan Kelas. "Kita syukuran atas keberhasilan pengelolaan Madrasah sepanjang tahun ajaran 2017-2018 ini," ujar Kepala MTs Munashoroh Ridwansyah.

MTs Munashoroh ini didirikan di Kampung Muliajati, Desa Kadupandak, Picung, Pandeglang. Gratis untuk anak-anak desa, khususnya yang yatim dan dhuafa. Tak hanya gratis, anak-anak MTs juga mendapatkan santunan bulanan dari Program Orang Tua Asuh YMI. "Lewat MTs ini kita ingin mengurangi angka putus sekolah di desa kami," tutur Ridwan.

Tahun ajaran ini, anak-anak Madrasah naik kelas semua. Anak-anak YMI Pandeglang secara umum sudah banyak menoreh prestasi di berbagai ajang dan kompetisi. Mulai dari Lomba Da'i, Ajang Porkab (Pekan Olahraga Kabupaten) dan event lainnya. "Insya Allah kita akan mencetak Sarjana dari Desa kami, yang tangguh dan menjadi kebanggaan rakyat Indonesia," pungkas Ridwan bersemangat. #
Bersama YMI 
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa 
Ayo Jadi Orang Tua Asuh 
CP. 0812.881.50.526 (WA) 

0 Response to "Pagelaran Seni Budaya Ramaikan Syukuran MTs Munashoroh Pandeglang "

Post a Comment