Kreatif, Ngamen dengan Gelas Plastik Bekas Air Mineral, Dapat Ratusan Ribu Rupiah

Untuk menjemput keberkahan tetap harus kreatif. Ini yang dilakukan pengurus YMI Lampung Selatan (Lamsel) Bunda Yani yang "terpaksa ngamen" demi menyelesaikan pembangunan Rumah Qur'an bagi anak-anak yatim binaannya di Desa Branti, Lampung. 

Bunda memanfaatkan gelas plastik bekas air mineral untuk menampung donasi dari berbagai elemen masyarakat dan kaum muslimin. Mulai dari Majelis Ta'lim, karyawan kantor hingga para pengusaha di Lampung, tak luput dari targetnya. "Segelas bisa berisi recehan sampai ratusan ribu rupiah," ujar Bunda Yani. 

Bunda tak pernah merasa galau dan resah melakukannya. Demi 138 anak-anak yatim dhuafa di desanya, segala cara dikerjakan. "Yang penting halal," tutur Bunda.

Bunda Yani bersama pengurus YMI Lamsel sedang membangun Rumah Qur'an untuk Anak Yatim di Desa Branti, Kecamatan Natar, Lampung Selatan. Bangunan yang direncanakan 2 lantai itu sudah menyelesaikan lantai dasar. Untuk lantai 2 masih diperlukan biaya yang sangat. Jumlah anak yatim di desa ini yang sangat banyak (138 anak) sehingga butuh tempat yang lebih luas. "Mohon doa dan dukungan semua pihak khususnya di Lampung," pungkas Bunda.#

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh  
CP. 0812.881.50.526 (WA) 

0 Response to "Kreatif, Ngamen dengan Gelas Plastik Bekas Air Mineral, Dapat Ratusan Ribu Rupiah "

Post a Comment