Kejutan Mengharukan di Hari Pernikahan

Mewah, Megah, Indah dan Berkah. Perfect Tentunya. Sempurna Ikhtiarnya. Sebuah pernikahan yang agung, mengikuti sunnah Rasul-Nya, dan membahagiakan anak-anak yatim.

Hari ahad (29/4), 30 dari 138 anak asuh YMI Lampung Selatan (Lamsel) mendapat kehormatan dari shohibul hajat Bapak Agus dan keluarga besar.

Ini pengalaman yang sangat berharga bagi anak asuh YMI Lamsel. Di antara sekian banyak tamu kehormatan, anak-anak asuh binaan YMI Lamsel adalah yang pertama kali dipanggil untuk mengucapkan selamat kepada pengantin dan keluarga besar Bapak Agus sekaligus foto bersama.

Untaian do'a pun langsung kami sampaikan kepada kedua mempelai.

Selamat untuk Kak Sendika Gilang Pratama Rahatiandi dan Kak Efi Anggraini. Barokallaahu lakuma wabaroka a'laikuma wajama'a bainakuma fii khoir.

Setelah foto bersama, anak-anak juga langsung mendapatkan kehormatan untuk mengawali menikmati hidangan yang sangat lezat dan banyak variasinya. Diantara anak asuh, mungkin ini pengalaman pertamanya menikmati hidangan yang lezat di gedung yang megah.

Hanya itu kejutannya? Bukan sekedar itu. Yang paling mengejutkan lagi ternyata kami baru menyadari bahwa di kursi yang diduduki anak asuh sudah ada kantong yang berisi tas sekolah.

Abi ini apa? Sahut salah satu anak asuh memberanikan diri bertanya karena khawatir ini milik orang yang suatu saat datang untuk mengambilnya.

Setelah saya (Zainal), Ustadz Iwan Anshori dan Bunda Yani tanya ke panitia, ternyata kantong yang berisi tas itu bingkisan untuk anak asuh YMI Lamsel. 

"Alhamdulillaah, dapat tas bi.... Masya Allah, jadi nggak perlu beli tas lagi untuk sekolah," sahut salah satu anak asuh sembari mengangkat tas yang baru di dapatnya.

Terimakasih Bapak Agus dan keluarga, semoga berkah hajatnya dan sukses semua usaha yang dimilikinya. #

Bersama YMI 
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa 
Ayo Jadi Orang Tua Asuh 
CP. 0812.881.50.526 (WA) 


0 Response to "Kejutan Mengharukan di Hari Pernikahan "

Post a Comment