Cara Mengungkapkan Cinta untuk Orang yang Sudah Tiada

Apakah anda ingin mengungkapkan rasa cinta anda untuk orang yang anda cintai dan sudah wafat? Berikut ini cara menarik yang dilakukan keluarga pengusaha  di Lampung Selatan (Lamsel).

Hari Sabtu (12/5) YMI Lamsel kehadiran tamu istimewa dari keluarga besar Alm Bapak Haji Nawardin bin Haji Sepungkur. Keluarga besar Pak Nawardin hadir lengkap layaknya hendak mengantar Alm Nawardin berangkat Haji dan Umroh. Keluarga besar dari Jakarta datang, keluarga dari berbagai provinsi di Jawa pun turut hadir sebagai ungkapan cinta untuk sang orang tua. 

Kehadiran mereka disambut antusias oleh anak-anak asuh YMI Lamsel di Rumah Singgah Yatim-Dhuafa. Lagu Khas anak YMI Lamsel mengiringi proses penyambutan tamu donatur. Sekali lagi, layaknya pemberangkatan Haji dan Umroh. 

Dalam kunjungan tersebut keluarga besar Alm Haji Nawardin, memberikan santunan dan keperluan sekolah (buku dan alat tulis) untuk anak asuh YMI Lamsel.

Bapak Purnomo mewakili keluarga besar Alm Haji Nawardin menyatakan bahwa sebagai wujud cinta kami untuk ayahanda kami, maka kami berikan sebagian rezeki kami untuk anak asuh YMI Lamsel. Semoga bermanfaat untuk anak-anak asuh, dan menjadi penerang bagi Ayahanda kami di alam kubur. 

"Apabila meninggal dunia anak adam, maka terputuslah semua amalnya kecuali tiga perkara yaitu Shodaqoh jariah, Ilmu yang bermanfaat dan anak sholeh yang selalu mendoakannya." (HR. Bukhari dan Muslim).

Apa yang dilakukan putera-puteri Alm Haji Nawardin membuktikan bahwa anak-anak sholeh telah menambah amal kebaikan sang ayah meskipun telah tiada. Tak sekedar mendoakan tapi bersedekah atas nama Alm Ayah tercinta. 

Doa tangis haru pun memuncak tatkala pembacaan doa yang dipimpin oleh Ust Zainal Abidin, pengurus YMI Lamsel. Semoga Allah SWT menjadikan anak-anak kita (baik anak kandung dan anak asuh) sebagai anak-anak sholeh yang akan terus mendoakan kita, menambah amal jariyah kita dan membuka jalan menuju Ridho dan Syurga Allah SWT. #

Bersama YMI 
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50.526 (WA) 

0 Response to "Cara Mengungkapkan Cinta untuk Orang yang Sudah Tiada"

Post a Comment