Bukber Pekan Kedua, YMI Boyolali Siap Sambut Ketua Umum YMI

300 Orang Siap Sambut Kedatangan Ketua Umum YMI dalam Kunjungan Ramadhan Pekan Kedua di Boyolali, Jawa Tengah. 

Haflah Akhirusanah akan digelar YMI Boyolali untuk meramaikan penyambutan Abi (Ketua Umum YMI) dalam kunjungan Ramadhan pekan kedua. Buka Puasa Bersama anak-anak asuh YMI digelar di Pelosok Desa binaan YMI di Sumatera dan Jawa. YMI Boyolali mendapat giliran pada hari Sabtu (26/5) nanti. 

"Insya Allah kami sudah siap menggelar Bukber, Training dan Games untuk anak-anak, yang dibarengi dengan Haflah Akhirusanah Madrasah Diniyah Al-Hikmah Krajan," ujar Pengurus YMI Boyolali Ngizan. 

Agenda ini akan digelar di Dusun Krajan, Desa Karangmojo, Kecamatan Klego, Boyolali, Jawa Tengah. Insya Allah akan dihadiri lebih dari 300 orang, yang terdiri dari Anak Asuh, Santri Madin, Wali Santri, Penduduk Desa, para Ustadz, Guru dan Tokoh Ulama setempat. 

Sepanjang dua pekan terakhir ini giat aktifitas YMI Boyolali sangat padat dan ramai menyambut perhelatan akbar Sabtu nanti. YMI Boyolali menyiapkan berbagai acara, yaitu penampilan anak asuh, dialog interaktif anak-anak, lomba-lomba rohani dan kesenian, pembagian hadiah, hingga prosesi wisuda kelas 4.

"Mohon doa dan dukungan seluruh pihak agar kegiatan ini berjalan lancar," harap Ustadz Ngizan. #

(Baca juga : Dapat Giliran Pertama, YMI Cirebon Sukses Gelar Sanlat dan Bukber Anak Asuh) 

Bersama YMI 
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa 
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50.526 (WA) 

0 Response to "Bukber Pekan Kedua, YMI Boyolali Siap Sambut Ketua Umum YMI "

Post a Comment