Anak YMI Tak Pernah Berhenti Berprestasi, Kali ini Giliran Mayang Naik Podium Juara

Al-Ghanamu Bil-Ghurumi (Hasil sesuai Jerih Payah). Kaidah ini terus tertanam dalam jiwa anak-anak YMI di seluruh desa binaan. Mau sukses? Harus berusaha, berjuang, bertekad kuat. 

Setiap dari kita punya jatah gagal, maka segera habiskan jatah gagal itu. Setelah itu kesuksesan akan diraih. 

Hari Ahad (6/5), anak asuh YMI Lampung Selatan, Mayang Lisa Triana, kembali mengharumkan nama YMI. Mayang kembali naik podium Juara di ajang TAC (TOP ARCHERY CLUB) open se-Lampung. 

"Mayang merasa senang sekali hari ini karena bisa naik podium Juara 2 di event yang sangat bergengsi ini." Tulis Mayang melalui pesan di grup WA.

Alhamdulillah Bunda dan Abi, Mayang dapat Juara 2. Ini berkat do'a dan dukungan Bunda, Abi dan Teman-teman YMI tentunya.

YMI memberdayakan anak-anak di berbagai desa hingga pelosok Sumatera dan Jawa. Ada 683 anak asuh YMI yang kini tersebar di tanah air. Mulai dari belajar Al-Qur'an, pendidikan Aqidah, keterampilan seni budaya hingga latihan olahraga menjadi bagian pembinaan YMI. 

"Kini anak-anak sudah banyak yang besar dan menjemput takdir kesuksesannya masing-masing. Ada Juara Puisi, Hafalan Qur'an, Lomba Da'i, Menyanyi, Atletik hingga Lomba Panahan ini. Mohon doakan kami agar tetap istiqomah," ujar Ketua YMI Lampung Selatan Iwan Ansori. #
Bersama YMI 
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa 
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50.526 (WA) 

0 Response to "Anak YMI Tak Pernah Berhenti Berprestasi, Kali ini Giliran Mayang Naik Podium Juara"

Post a Comment