YMI Lampung Selatan Siap Lejitkan Tim Hadroh

Memberdayakan anak asuh lewat berbagai program yang diminati, YMI Lampung Selatan (Lamsel) menggelar latihan hadroh lebih intensif untuk anak-anak asuhnya. "Anak-anak yang hobi seni, kita salurkan lewat program ini," ujar Ketua YMI Lamsel Iwan Ansori.

Dalam berbagai sesi latihan, Ustadz Iwan sendiri yang langsung mendampingi anak-anak didiknya di Rumah Qur'an, di Desa Branti Raya, Kecamatan Natar, Lampung Selatan. "Sesi ini diluar rutinitas sehari-hari anak asuh mengaji dan menghafal Al-Qur'an," jelasnya.

Ditambahkan, Ustadz Iwan siap melejitkan Tim Hadroh YMI ini ke berbagai pentas dan event. "Insya Allah jaringan yang dimiliki YMI akan kita optimalkan untuk mengangkat Tim Hadroh Anak YMI ini," tambahnya.

YMI Lamsel saat ini memberdayakan anak-anak yatim dan dhuafa hingga pelosok desa. Tercatat ada 138 anak yatim dhuafa yang dibina YMI Lamsel. Anak-anak ini dibina di Rumah Qur'an YMI, mengikuti pelatihan motivasi, training keterampilan, pembinaan aqidah dan akhlak, serta program-program lainnya. 

"Saat ini ada 2 anak asuh kami yang kuliah di Jakarta melalui program beasiswa kuliah YMI Pusat. Insya Allah selain menyiapkan mental dan karakter mereka, YMI juga menyiapkan biaya pendidikan dan pembinaan, hingga mereka mandiri dan melanjutkan kiprah YMI di masa datang," pungkas Iwan. #

(Baca juga : 8 Tahun Kiprah YMI dalam Diary Anak Asuh) 

Bersama YMI 
Menyekolahkan Anak Yatim Di Pelosok Desa 
Ayo Jadi Orang Tua Asuh 
CP. 0812.881.50.526 (WA) 

0 Response to "YMI Lampung Selatan Siap Lejitkan Tim Hadroh "

Post a Comment