Tim Hadroh Anak Asuh YMI Kuningan Siap Naik Pentas

Jelang Ramadhan, anak-anak asuh YMI Kuningan makin giat berlatih Hadroh. Pekan kedua di bulan April 2018 ini anak-anak asuh sudah siap dipanggil untuk berbagai perhelatan. 

"Insya Allah bagi siapa saja yang ingin mengundang, Tim Hadroh YMI Kuningan siap datang," ujar Ketua YMI Kuningan Dian Adi Rusdiadi. 

Dian bersama pengurus YMI Kuningan lainnya memberdayakan anak-anak yatim dan dhuafa dipelosok desa. Anak-anak ini tidak hanya diberi santunan, tapi juga diberdayakan melalui berbagai program. Salam satunya adalah program kesenian Hadroh ini. 

"Anak-anak yatim yang diasuh kami sekolahkan di sekolah formal, dan dibina di Rumah Qur'an YMI. Kami juga sedang membangun Rumah Yatim untuk mengembangkan program-program pemberdayaan YMI," ungkap Dian. 

Dian juga mengajak kaum muslimin khususnya di daerah Kuningan, Jawa Barat, bila menggelar acara-acara seperti pernikahan, khitanan, syukuran dan lainnya dapat mengundang Tim Hadroh YMI. "Langsung bisa menghubungi saya di no HP 0857.9585.9284," jelas Dian.#

(Baca juga : Nasi Rames dan Kerupuk Ramaikan Peringatan Isra Mi'raj YMI Boyolali)

Bersama YMI 
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa 
Ayo Jadi Orang Tua Asuh 
CP.0812.881.50.526 (WA) 

0 Response to "Tim Hadroh Anak Asuh YMI Kuningan Siap Naik Pentas "

Post a Comment