Tak Letih Berjuang, YMI Lampung Selatan Mulai Memetik Hasilnya

Demi menyelesaikan pembangunan Rumah Yatim di Desa Branti Raya, Kecamatan Natar, Lampung Selatan (Lamsel), YMI Cabang Lamsel terus berkeliling mendorong masyarakat bahu membahu membangunkan Rumah untuk Anak-anak yatim yang jumlahnya sudah mencapai 138 anak di Desa Branti dan sekitarnya. 

Berjuang, berjuang sekuat tenaga, tetapi jangan lupa perjuangan harus pula di sertai do'a. Demikian ditulis pengurus YMI Lamsel Zainal Abidin dalam Status di Media Sosialnya.

Ust. Zainal mengungkapkan bahwa Penggalan syair Bang Haji Rhoma Irama itu selalu terngiang dalam ingatan Ust. Iwan Anshori, rekan kerja sekaligus Ketua YMI cabang Lamsel. Hingga satu demi satu do'a dan perjuangan kami pun membuahkan hasil. "Kami sungguh-sungguh bertarung demi tercapainya cita-cita agar anak-anak yatim dhuafa di Desa ini bisa memiliki tempat belajar, untuk belajar Al-Qur'an dan tempat singgah mereka," ujar Zainal. 

Hari Selasa (24/4) kemarin Ust. Iwan Anshori kedatangan tamu yang tak lain adalah donatur YMI Lamsel, Ibu Hj Siti Fatimah, atau biasa dipanggil Ibu Sukaji.

Kedatangannya tak lain adalah untuk memberikan sebagian rezeki yang ia dapatkan untuk kelangsungan pembangunan Rumah Qur'an untuk Anak Yatim ini, yang sekarang sedang memasuki tahap finishing. 


"Alhamdulillah, satu per satu kemudian datang lagi donatur memberi sumbangan, lalu ada lagi dan ada lagi. Al-Ghanamu Bil-Ghurumi (Hasil itu Sesuai Jerih Payah)," pungkas Zainal. #
Bersama YMI 
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa 
Ayo Jadi Orang Tua Asuh 
CP. 0812.881.50.526 (WA) 

0 Response to "Tak Letih Berjuang, YMI Lampung Selatan Mulai Memetik Hasilnya "

Post a Comment