Musim Nikah Bikin Berkah Buat YMI Pandeglang

Ikan Bawal Di Asinin
Bulan Syawal Gue Kawinin 

Jelang musim kawin, atau musim nikah, menjadi berkah tersendiri buat anak-anak asuh YMI Pandeglang. Anak-anak asuh YMI Pandeglang terus mendapat orderan membuat souvenir pernikahan, yaitu Bros.

Berbekal keterampilan yang telah diajarkan, pesanan bros ini diharapkan menjadi tambahan uang saku untuk anak-anak asuh. Serta suatu saat anak-anak bisa membuka lapangan pekerjaannya sendiri di masa depan. 

"Semoga dengan pelatihan yang diberikan, anak yatim usia SMA yang mengikuti pelatihan bisa menjadikan keterampilannya ini sebagai salah satu alternatif untuk menjadi mandiri," ujar pengurus YMI Pandeglang Mumun Munawaroh. 

Anak-anak yatim binaan YMI berinovasi dengan membuat souvenir pernikahan berupa bros sebagai bentuk kreatifitas, mengisi waktu sepulang sekolah atau di waktu libur sehingga tidak mengganggu jam belajar mereka.

Bros ini dijual dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp.1000 sampai Rp.3000 per buahnya. 

YMI Pandeglang membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin memesan sekaligus membantu anak-anak yatim di pelosok desa. "Ini akan sangat bermanfaat, selain untuk menambah uang untuk kebutuhan sekolah mereka, juga bermanfaat untuk memotivasi anak-anak asuh agar punya keyakinan untuk maju dan memperbaiki kehidupannya," tambah Mumun. 

Pemesanan dapat langsung menghubungi Mumun Munawaroh di no HP.0852.1571.5133. #
Bersama YMI 
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa 
Ayo Jadi Orang Tua Asuh 
CP. 0812.881.50.526 (WA) 

0 Response to "Musim Nikah Bikin Berkah Buat YMI Pandeglang "

Post a Comment