Ikut Festival, Anak Asuh YMI Pemalang Bergerak dari Desa ke Desa

Sukses dibangun tanpa alasan
# Malas
# Malu 
# Takut 

Atau alasan lain yang menghambat langkah sahabat berproses menuju sukses

Ingat... sukses itu berproses...
Dan proses tidak akan pernah menghianati hasil

Demikian kalimat semangat yang dibangun  untuk anak-anak asuh YMI Pemalang dalam perjalanan menuju Festival Seni Hadroh yang mereka ikuti pada hari Ahad (15/4). "Kutipan penyemangat ini diambil dari Mbak Iffah, salah satu pengurus YMI. Agar anak-anak tetap kuat dan tangguh menjalani proses menuju sukses," ujar Ketua YMI Pemalang Ponirin. 

Saat itu anak-anak asuh YMI Pemalang sedang berproses. Belum sukses. Juga (mungkin) belum terlihat jalannya menuju sukses itu. Namun tak boleh ada kata berhenti. Terus bergerak, tak ada kata mundur. 

"Menang atau kalah dalam Festival ini bukan soal. Yang menjadi masalah adalah bila kita berhenti berproses menuju sukses." Demikian ungkapan-ungkapan yang ditanamkan Ponirin untuk anak-anak asuhnya itu.

Anak-anak ini adalah anak yatim dhuafa yang tinggal di Desa Nyamplung Sari, Kecamatan Petarukan, Pemalang, Jawa Tengah. Mereka dibina YMI di Rumah Qur'an, belajar Al-Qur'an dan mengasah keterampilan. Salah satu keterampilannya adalah Seni Hadroh. 

"Tim hadroh YMI Pemalang siap tampil di Festival dan di berbagai perhelatan lainnya. Jika mengundang Tim Hadroh YMI Pemalang, berarti turut serta membahagiakan anak-anak yatim di Desa kami Insya Allah," pungkas Ponirin. #

Bersama YMI 
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa 
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50.526 (WA) 



0 Response to "Ikut Festival, Anak Asuh YMI Pemalang Bergerak dari Desa ke Desa "

Post a Comment