Cara Menggosok Gigi yang Benar, Ini Aktifitas Anak Asuh YMI Lampung Selatan di Rumah Qur'an

Syauqi terlihat grogi saat praktek menggosok gigi di depan anak-anak YMI lainnya. Hari Ahad (22/4) setelah anak-anak asuh YMI Lampung Selatan (Lamsel) melakukan muroja'ah Hafalan Al-Qur'an, Dokter Nanda memberikan penyuluhan tentang Cara Menggosok Gigi yang Benar. 

"Ramai dan seru, karena ada yang grogi," ujar pengurus YMI Lamsel Zainal Abidin sambil tersenyum.

Penyuluhan kesehatan Gigi ini diadakan di Rumah Qur'an YMI, di Desa Branti, Natar, Lampung Selatan. Dokter Gigi Nanda, atau yang akrab disapa Kak Nanda, adalah putri dari Donatur YMI Lamsel Bapak Haji Abdul Haris. "Alhamdulillah Luar Biasa, semua adalah Keluarga Besar YMI," tutur Zainal. 

Jadi YMI Lamsel tak kesulitan dalam mengadakan berbagai acara, karena semuanya berpadu untuk membantu anak-anak yatim, mengasuh dan mendidik mereka. "Bahkan kami bersama-sama juga membangun Rumah Qur'an yang akan jadi Rumah Singgah anak-anak asuh kami," tambahnya.

Acara di Rumah Qur'an ini diakhiri dengan doa untuk seluruh donatur YMI khususnya Ayah Haris yang sedang menambah Usaha Baru yaitu sebuah Kantin di Bandara Radin Intan Lampung.

Setelah berdoa, anak-anak makan bersama Ayah Haris dan pengurus YMI Lamsel. "Makan dengan Nasi Alu Daun Jeruk, wah.... Nikmatnya tak bisa ditulis dalam kata-kata. Nikmaaaaat tenaaaan lah," pungkas Zainal. 

Ayo Raih Berkah Bersama YMI. #

Bersama YMI 
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa 
Ayo Jadi Orang Tua Asuh 
CP. 0812.881 50.556 (WA) 

0 Response to "Cara Menggosok Gigi yang Benar, Ini Aktifitas Anak Asuh YMI Lampung Selatan di Rumah Qur'an "

Post a Comment