Terharu..... Pertemuan Orang Tua Asuh dengan Anak Asuhnya... Melepas Kerinduan

Hari ahad (11/3) terasa begitu indah dan penuh berkah bagi YMI Lampung Selatan (Lamsel)). "Kami sangat senang karena hari Ahad ini luar biasa. Pertemuan setiap ahad pagi yang biasanya hanya di hadiri oleh anak asuh dan pengurus YMI, kali ini dihadiri tamu-tamu donatur YMI yang sangat istimewa," ujar pengurus YMI Lamsel Zainal Abidin.

Pertemuan anak asuh dengan orang tua asuh membuat terharu, sebagaimana kerinduan ibu terhadap anaknya sendiri. Berkat program Orang Tua Asuh YMI ini, anak-anak yatim di pelosok desa mendapatkan kepastian akan biaya sekolahnya hingga lulus SMU. Bagi para orang tua asuh, keberkahan dan doa dari anak asuhnya selalu menyertai aktifitas mereka sehingga orang tua asuh merasakan kebahagiaan, kenikmatan dan kemudahan dalam kegiatannya sehari-hari.

"Kita rancang pertemuan ini sekaligus latihan hadroh, menjadi sangat istimewa karena dihadiri Ibu Ayu dan suami, serta Mbak Nurdiana, donatur dari Bandar Lampung," tutur Zainal.
"Anak-anak asuh YMI Lampung Selatan dapat amplop dan kue yang sangat enak karena biasanya setiap pertemuan hanya ada makanan snack seadanya," tambah Zainal. 

Menjelang akhir acara, anak-anak mengucapkan Terima Kasih gaya khas anak YMI. "Ingin tahu bagaimana gaya khas Terima Kasih anak asuh YMI? Ayo datang ke Rumah Qur'an kami," ajak Zainal.

Barokallah donatur dan para orang tua asuh YMI. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0822.1109.2410 (WA)

0 Response to "Terharu..... Pertemuan Orang Tua Asuh dengan Anak Asuhnya... Melepas Kerinduan"

Post a Comment