Tak Pernah Lelah Berbagi, YMI Cirebon Terus Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Jawa Barat

"Orang yang hidup untuk dirinya sendiri akan hidup sebagai orang kerdil, dan mati pun sebagai orang kerdil. Akan tetapi, orang yang hidup untuk orang lain akan hidup sebagai orang besar dan mati sebagai orang besar." (Sayyid Quthb).

Kaidah ini terus menyemangati pengurus YMI Cirebon untuk menyusuri perkampungan dan jalanan di Jawa Barat. Menyalurkan bantuan untuk korban banjir.

Hari Rabu (14/3) YMI Cirebon mendistribusikan bantuan untuk korban banjir di Gunung Jati, Kalisapu, Wanakaya Cirebon Utara dan sekitarnya. Tak hanya pengurus YMI, anak-anak asuh yang sudah besar juga dilibatkan dalam proses penyaluran bantuan. "Kita latih anak-anak untuk memiliki jiwa berbagi. Ditumbuhkan sejak sekarang," ujar pengurus YMI Cirebon Konipah.

Slogan "Keep Hamasah, Keep Strong, Keep Struggle, Keep Fighting, Cayo-cayooo" terus menggema sepanjang penyaluran bantuan. Ini untuk menyemangati para relawan. "Sebaik-baik kalian adalah yang paling banyak manfaatnya untuk umat manusia." (HR. Bukhari dan Muslim)

Bantuan untuk korban banjir berupa belasan dus pakaian layak pakai, 500 nasi bungkus, beberapa dus snack buat anak-anak. "Semoga bermanfaat dan meringankan beban mereka yang tertimpa musibah," tutur Konipah. Aamiin Ya Allah. #
Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0822.1109.2410 (WA)

0 Response to "Tak Pernah Lelah Berbagi, YMI Cirebon Terus Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Jawa Barat"

Post a Comment