Renang Anak Asuh YMI Pemalang

"Pagi-pagi anak-anak asuh sudah memenuhi kolam renang, mereka senang sekali bisa rekreasi seperti ini," ujar Ketua YMI Pemalang Ponirin.

Sipon, panggilan sehari-hari untuk Ponirin, hari Ahad (11/3) mengajak anak-anak asuh YMI berenang. "Biasanya anak-anak kami ajak berenang ke pantai Nyamplung Sari, kali ini ke kolam renang. Supaya ada variasi, agar tidak jenuh," tuturnya.

YMI Pemalang konsisten memberdayakan anak-anak yatim dan dhuafa di Desa Nyamplung Sari, Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. "Program Orang Tua Asuh bagi Anak Yatim di desa, Alhamdulillah berjalan lancar, ada 138 anak asuh yang dikelola, mereka mengaji, menghafal Al-Qur'an, belajar di sekolah formal dan mengikuti berbagai pelatihan motivasi dari YMI. Disela-sela itu, kami ajak refreshing, salah satu berenang ini," jelas Sipon.

Sipon mengajak para dermawan dan seluruh kaum muslimin untuk mendukung program Orang Tua Asuh ini, agar anak-anak di desa dapat sekolah kembali hingga kelak mereka jadi manusia yang bermanfaat. "Program ini tidak sekedar santunan, tapi adalah memberdayakan anak yatim dhuafa. Kelak suatu hari nanti mereka yang akan melanjutkan perjuangan memperbaiki umat, menjadi generasi penerus dakwah," tandasnya. Aamiin Ya Allah. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0822.1109.2410 (WA)


0 Response to "Renang Anak Asuh YMI Pemalang"

Post a Comment