Mampir ke Rumah Qur'an YMI, Anak Asuh Sambut Ust Mumuy Juara Aksi Indosiar 2015

Latihan hadroh anak asuh YMI Lampung Selatan (Lamsel) diwarnai kejutan. Hari Ahad (18/3) Ustadz Mumuy, Juara Aksi Indosiar tahun 2015 berkunjung ke Rumah Qur'an YMI Lamsel di Desa Branti Raya, Kecamatan Natar, Lampung Selatan.

"Anak-anak antusias dan senang banget, karena biasanya setiap latihan hadroh hanya dihadiri pengurus YMI dan pelatih hadroh. Atau sesekali ada donatur yg datang. Tapi ini ada kejutan tiba-tiba Ust.Mumuy mampir ke Rumah Qur'an," ujar pengurus YMI Lamsel Zainal Abidin.

Ditambahkan Zainal, bahwa hari Ahad itu Ust.Mumuy ada agenda yang tak jauh lokasinya dari YMI Lamsel.

"Ust.Mumuy ada agenda di Lampung Tengah, lalu saya hubungi Ust.Mumuy, Ustadz mohon dengan hormat sebelum ke lokasi acara mampir dulu ya ke Rumah Yatim saya," tutur Zainal.

Ust.Mumuy pun mengiyakan. "Alhamdulillah Ustadz, Terima Kasih sudah mau mampir ke Rumah Qur'an YMI Lamsel di tengah padatnya acara dan jadwal ceramah, ini sangat membahagiakan anak asuh kami," ungkap Zainal.

"Yang paling membahagiakan, Ust.Mumuy mendoakan pembangunan Rumah Qur'an YMI Lamsel, lalu mendo'akan anak asuh agar menjadi anak yang sholeh dan sholehah yang bermanfaat untuk ummat. Plong banget deh didoakan oleh Ust.Mumuy. Barokallah Fiikum Jami'an," pungkas Zainal. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0822.1109.2410 (WA)

0 Response to "Mampir ke Rumah Qur'an YMI, Anak Asuh Sambut Ust Mumuy Juara Aksi Indosiar 2015"

Post a Comment