Ketika "Pengamen" Lampung dapat Kejutan dari Jama'ah Majelis Ta'lim

Zainal Abidin, dia bukan pengamen biasa. Namanya terkenal di Dumai (Dunia Maya maksudnya). Cara mengamennya juga tak biasa. 

Pengamen pada umumnya berkeliling menjajakan suara dan alunan musik agar mendapatkan uang untuk makan sehari-hari. Tapi Ustadz Zainal (demikian warga setempat memanggilnya) mengamen berkeliling dari majelis ta'lim ke majelis ta'lim untuk memperoleh dana pembangunan Rumah Qur'an Anak Yatim di Desa Branti Raya, Kecamatan Natar, Lampung Selatan.

Hari itu (Selasa, 6/3) Ustadz Zainal mendapatkan kejutan dari Ibu-ibu Jama'ah Majelis Dzikir dan Ta'lim Asy-Syifa, Dusun Keroya, Desa Haduyang, Kecamatan Natar, Lampung Selatan.

"Malam Rabu pertama setiap bulan seperti biasa saya ngisi dzikir dan ta'lim bulanan di dusun itu, tapi malam ini dapat kejutan dari jama'ah. Setelah acara selesai, ketua majelis Ibu Endarwati menghampiri saya, lalu bilang, Abi.... ini kami ada sedikit rezeki dari hasil infak jama'ah yang kami kumpulkan, kami shodaqohkan untuk Rumah Qur'an YMI Lamsel," tutur Zainal mengungkapkan rasa syukurnya.
Sebagai bukti penerimaan, Ustadz Zainal langsung meminta jama'ahnya untuk mendokumentasikan serah terima dana shodaqoh tersebut. "Insya Allah berkah untuk kita semua, dunia-akhirat," ucap Zainal yang diaminkan oleh para jama'ah semua. #
Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0822.1109.2410 (WA)

0 Response to "Ketika "Pengamen" Lampung dapat Kejutan dari Jama'ah Majelis Ta'lim"

Post a Comment