Cepat Terkabul, Ini Dashyatnya Doa Anak Asuh YMI

"Alhamdulillah operasi saya lancar dan cepat masa recovery-nya. Masya Allah, doa Team Munashoroh dan anak-anak asuh YMI sungguh luar biasa, langsung dirasakan karena cepat dikabulkan Allah SWT."

Demikian isi WhatsApp yang diterima pengurus YMI dari salah seorang donatur sekaligus Orang Tua Asuh bagi Anak Yatim Binaan YMI. "Donatur tersebut harus menjalani operasi sendi tulang, karena ada batu-batu yang terbentuk diruang sendi," ujar pengurus YMI Pandeglang Mumun Munawaroh menceritakan kronologis rencana operasi seorang donatur YMI.

Mumun kemudian memobilisasi anak-anak asuhnya di Rumah Qur'an YMI Pandeglang, dan di Madrasah Tsanawiyah (MTs) Munashoroh di Desa Kadupandak, Picung, Pandeglang Banten.

Tak hanya di Pandeglang, diberbagai desa binaan YMI pun menggelar doa untuk membuka pintu langit agar Allah SWT memudahkan dan melancarkan proses operasi tersebut. Dari ujung Sumatera hingga Pelosok Jawa, anak-anak asuh berkumpul di Rumah Qur'an untuk berdoa.

"Hasilnya, seperti yang disampaikan donatur YMI tersebut lewat WA. Alhamdulillah, ini bukti dashyatnya kekuatan doa anak yatim," tutur
"Semoga Allah SWT juga memudahkan urusan-urusan kita semua, melindungi setiap aktifitas kita khususnya para pengurus YMI di seluruh cabang, anak-anak asuh, para donatur dan orang tua asuh. Semua adalah keluarga besar YMI," pungkas Mumun. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0822.1109.2410 (WA)

0 Response to "Cepat Terkabul, Ini Dashyatnya Doa Anak Asuh YMI"

Post a Comment