Anak Asuh YMI Makin Gemilang, Zaqi Raih Juara 1 Lomba MTQ se-Kecamatan Gunung Pelindung

From Zero to Hero. Dari Nol sampai Menjadi Manusia Bermanfaat. Inilah yang dilakukan YMI diberbagai pelosok desa binaan di tanah air. Anak-anak dari Lampung hingga Jawa Tengah telah merasakan sentuhan pembinaan YMI untuk mencerdaskan mereka.

Hari Kamis (22/3) Farid M. Zaqi atau yang akrab dipanggil Zaqi mempersembahkan hadiah terbaik untuk YMI. Zaqi meraih Juara 1 Lomba MTQ (Musabaqoh Tilawatil Qur'an) se-Kecamatan Gunung Pelindung, Lampung Timur.

"Keberhasilan ini berkah yang tak terhingga nilainya bagi kami pengurus YMI. Rasanya senang sekali melihat Zaqi sukses di perlombaan ini," ujar pengurus YMI Lampung Timur Karyati.

Bibi Karyati (demikian anak-anak asuh YMI memanggilnya) telah membina anak-anak desa Negeri Agung lewat program Orang Tua Asuh bagi Anak Yatim Desa yang digulirkan YMI. "Melalui program ini, anak-anak desa yang yatim dan dhuafa mendapatkan kembali sosok ayah dan ibu yang berkomitmen menyekolahkan mereka," jelas Bibi Karyati.

"Alhamdulillah sejak Program Orang Tua Asuh ini dijalankan di Desa Negeri Agung ini, berbagai keberhasilan telah diraih. Anak-anak menjadi bertambah semangat untuk belajar, berkarya dan memburu cita-citanya. Insya Allah mereka semua akan menjadi manusia yang bermanfaat di masa depan," tandas Bibi Karyati. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0822.1109.2410 (WA)

0 Response to "Anak Asuh YMI Makin Gemilang, Zaqi Raih Juara 1 Lomba MTQ se-Kecamatan Gunung Pelindung"

Post a Comment