TERIMA KASIH BASARNAS.....

Tak ada yang lebih indah daripada kalimat doa dan ucapan Terima Kasih yang tulus dari anak-anak asuh YMI Lampung Selatan (Lamsel) untuk segenap karyawan BASARNAS Lampung. 

Hari ini (Selasa, 27/2) denyut pembangunan Rumah Qur'an YMI Lamsel bergerak lagi. Sejumlah karyawan BASARNAS Lampung kembali mengunjungi dan menyumbangkan rezekinya untuk Rumah Qur'an YMI Lamsel di Desa Branti Raya, Kecamatan Natar, Lampung Selatan.

"Hanya doa yang bisa kami haturkan untuk segenap karyawan BASARNAS atas kepeduliannya selama ini. Doa yang tulus dari anak-anak yatim pasti sangat berharga dan lebih dibutuhkan bagi karyawan BASARNAS untuk melanjutkan kehidupan yang hingga akhirat kelak," ujar pengurus YMI Lamsel Bunda Yani yang turut serta mendampingi anak-anak asuh dalam setiap aktifitas bersama BASARNAS.

"Semoga karyawan BASARNAS makin sukses, makin mulia dunia akhirat," tambah Bunda Yani.

Kepedulian BASARNAS untuk anak-anak yatim di Lampung Selatan tidak hanya hari ini saja. Ulang Tahun BASARNAS, kegiatan pengajian dan ta'lim serta aktifitas BASARNAS lainnya sering mengundang anak-anak asuh YMI. "Kesuksesan demi kesuksesan tak membuat lupa diri, dan terus bersyukur, itulah BASARNAS Lampung yang kami kenal," tutur Bunda.

"Jaya terus BASARNAS Lampung," pungkas Bunda.#

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0822.1109.2410 (WA)

0 Response to "TERIMA KASIH BASARNAS....."

Post a Comment