Setor Hafalan Al-Qur'an dan Santunan Bulanan Anak Asuh

YMI Lampung Selatan kembali menggelar Santunan Bulanan Anak Asuh, sekaligus Setoran Hafalan Al-Qur'an anak asuh. Sepekan ini anak asuh YMI Lampung Selatan (Lamsel) benar-benar digenjot Hafalan Al-Qur'annya.

"Insya Allah kita tetap on the track untuk mencetak penghafal Al-Qur'an dari pelosok desa binaan YMI," ujar Ketua YMI Lamsel Iwan Ansori.

Ustadz Iwan, bersama Bunda Yani dan Ustadz Zainal sehari-hari mengajar dan membina anak-anak yatim dhuafa di desa Branti Raya dan sekitarnya. Tak tanggung-tanggung, jumlah anak-anak yang diasuh saat ini mencapai 138 anak. Secara bergiliran mereka mendapatkan pembinaan yang terukur. Menghafal Al-Qur'an dan Kajian Keislaman menjadi kegiatan wajib bagi anak-anak asuh.

"Alhamdulillah hingga saat ini sudah banyak anak yang lulus SMU lewat program Orang Tua Asuh YMI. Bahkan ada 2 anak asuh kami yang sekarang lanjut kuliah di Jakarta, dengan Beasiswa Kuliah YMI Pusat, Insya Allah sampai Sarjana," tutur Iwan.

(Baca juga: Program Orang Tua Asuh bagi Anak Yatim di Pelosok Desa)

YMI Lamsel terus membuka kesempatan bagi para dermawan yang ingin berkontribusi memajukan dan membahagiakan anak desa. Ada Program Orang Tua Asuh, Program Beasiswa Kuliah Anak Yatim, Pembangunan Rumah Yatim, dan Program Unggulan YMI lainnya. "Dapat langsung menghubungi saya di HP.0813.7929.3184," pungkas Iwan.#

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0822.1109.2410 (WA)


0 Response to "Setor Hafalan Al-Qur'an dan Santunan Bulanan Anak Asuh"

Post a Comment