Setelah Memanah, Ada Futsal, Program YMI Makin Lengkap untuk Anak dan Remaja

Tidak hanya ikut kajian, belajar baca Al-Qur'an dan menulis, Program YMI untuk anak-anak asuh terus menggeliat. Setelah berlatih memanah, anak-anak asuh YMI berolahraga Futsal. Lengkap, Komprehensif.

"Program Futsal yang digagas dan dilaksanakan Generasi Muda YMI ini terus berjalan dan berkembang, pekan ini kami melakukan beberapa kali sparring (latih tanding) dengan Tim Futsal lain," ujar Koordinator Generasi Muda YMI Basri.

Program yang lengkap untuk anak-anak asuh sangat dibutuhkan, mengingat keragaman minat anak-anak di zaman now. Tentu ada yang minatnya membaca, berolahraga atau yang lainnya. Di bidang olahraga, ada yang minat renang, bulutangkis, panahan, futsal dan lainnya.
Generasi Muda YMI dibentuk sebagai wadah bagi remaja zaman now untuk berkreatifitas. "Insya Allah kita akan luncurkan terus program-program yang menarik dan dibutuhkan anak zaman now," tutur Basri, yang pernah mengenyam pendidikan di Rumah Qur'an YMI Lampung Timur, sebelum kuliah di Jakarta melalui program Beasiswa Kuliah YMI.

Latih tanding Futsal ini juga mengajak elemen-elemen pendukung YMI, ada Alumni Leadership Camp, Ikatan Remaja Masjid, Panti Asuhan dan lainnya.

"Selain futsal, ada program Tahsin dan Tahfidz Al-Qur'an, program belajar sholat, kajian Aqidah dan Fiqih, training kepemimpinan, pelatihan keterampilan, dan masih banyak lagi. Pokoknya keren, ayo remaja dan pemuda Islam gabung bersama Generasi Muda YMI," pungkas Basri. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0822.1109.2419 (WA)




0 Response to "Setelah Memanah, Ada Futsal, Program YMI Makin Lengkap untuk Anak dan Remaja"

Post a Comment