Rumah Qur'an YMI Pemalang Makin Marak, Anak Asuh Makin Bertambah

Kepercayaan masyarakat desa terhadap Rumah Qur'an YMI Pemalang terus meningkat. Anak-anak desa mulai dari usia SD hingga SMA terus memadati kegiatan di Rumah Qur'an YMI Pemalang. 

"Semua kegiatan baik ta'lim, belajar seni, setoran hafalan Al-Qur'an dan aktifitas lainnya semakin disukai anak-anak dan penduduk desa sini," tutur Ketua YMI Pemalang Ponirin.

Sipon (panggilan sehari-hari untuk Ponirin) mengungkapkan bahwa karena makin banyaknya anak-anak yang belajar sehingga Rumah Qur'an sudah makin padat, dan hampir tak sanggup menampung lagi. "Rencananya kita akan pergilirkan jadwal anak-anak mengaji lebih akurat supaya anak asuh belajar lebih nyaman," jelasnya.

YMI Pemalang membuka kesempatan bagi para dermawan yang ingin berkontribusi untuk pemberdayaan anak-anak yatim di desa binaan YMI, desa Nyamplung Sari, kecamatan Petarukan, Pemalang, Jawa Tengah. 

"Selain untuk pembinaan anak asuh, kami juga buka kenclengan bagi yang ingin partisipasi membangun tempat belajar anak yatim disini, baik sarana maupun prasarana belajar," pungkas Sipon. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0822.1109.2410 (WA)

0 Response to "Rumah Qur'an YMI Pemalang Makin Marak, Anak Asuh Makin Bertambah"

Post a Comment