Rakernas YMI 2018 Berakhir, Sampai Jumpa Tahun Depan di Lampung Timur

Sabtu dan Ahad 17-18 Februari 2018 menjadi hari-hari yang melelahkan sekaligus menyenangkan. Rakernas YMI 2018 yang diselenggarakan di Kejaksan Cirebon telah berakhir. Berbagai kegiatan telah dievaluasi, berbagai program telah diluncurkan kembali.

Salah satu program yang telah diselesaikan sistem dan pedomannya adalah Program Beasiswa Kuliah bagi Anak Asuh YMI. Program ini sebenarnya telah dimulai sejak tahun 2016, namun terus dilakukan penyesuaian hingga akhirnya dimatangkan dalam Rakernas YMI 2018 di Cirebon kemarin.

Besaran uang beasiswa, persyaratan administratif, alur proses pencairan beasiswa, mekanisme monitoring dan evaluasi telah diselesaikan. 

"Alhamdulillah Rakernas YMI 2018 ini berjalan sangat efektif dan penuh persaudaraan, meski harus melewati tengah malam membahas berbagai kendala dan solusinya, para pengurus tetap semangat mengikuti setiap agenda Rakernas," ujar Ketua Panitia Rakernas yang juga Ketua YMI Cirebon Subhan Salim.

Tahun 2018 ini, anak asuh yang berprestasi dapat memperoleh beasiswa kuliah di Jakarta dari YMI Pusat. Besarannya juga ditingkatkan menjadi maksimal Rp.5.000.000. Selain dana beasiswa, juga disediakan fasilitas akomodasi bagi penerima beasiswa, akomodasi terletak di Lenteng Agung Jagakarsa Jakarta Selatan.

Alhamdulillah Rakernas YMI 2018 telah berlangsung sukses. Sampai jumpa lagi di Rakernas YMI ke-9 tahun 2019 di Lampung Timur.

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0822.1109.2410 (WA)

0 Response to "Rakernas YMI 2018 Berakhir, Sampai Jumpa Tahun Depan di Lampung Timur"

Post a Comment