Kegembiraan Anak Asuh Ikut Bersih-bersih Masjid

Bersih hati, bersih raga. Anak-anak asuh YMI Boyolali dengan riang gembira bersih-bersih Masjid. "Kami mengajarkan kebersihan lingkungan kepada anak-anak, lingkungan yang bersih akan menyehatkan raga kita," ujar pengurus YMI Boyolali Ali Musthofa.

Ada 20 anak asuh YMI Boyolali yang sudah mendapatkan orang tua asuh lewat program Orang Tua Asuh bagi Anak Yatim Desa. YMI terus membuka kesempatan bagi siapapun yang ingin berkontribusi untuk pembinaan dan pendidikan anak yatim dhuafa di desa binaan YMI.

Anak-anak asuh ini tinggal di dusun Krajan, Desa Karangmojo, Kecamatan Klego, Boyolali, Jawa Tengah. Rata-rata mereka masih usia SD (Sekolah Dasar). Anak-anak ini dibina oleh pengurus YMI Boyolali agar mampu membaca Al-Qur'an, paham Islam, punya Aqidah yang kuat dan rajin beribadah.

"Alhamdulillah semangat anak-anak terus bergelora untuk menggapai cita-citanya," tutur Ali Musthofa.

Ust. Ali Musthofa bersama para pengajar lainnya yang mengelola langsung aktifitas anak-anak asuh ini. Mulai dari pengajaran hingga administrasi anak-anak agar lebih banyak lagi anak-anak di Desa Karangmojo ini yang mendapatkan orang tua asuh. "Agar mereka tambah semangat untuk belajar," ujarnya.

"Insya Allah kami juga disini akan mendorong anak-anak asuh kami agar sekolah yang tinggi untuk jadi orang sukses dan memberi manfaat bagi umat Islam dan bangsa Indonesia kelak," pungkasnya. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0822.1109.2410 (WA)

0 Response to "Kegembiraan Anak Asuh Ikut Bersih-bersih Masjid"

Post a Comment