Ini Nikmatnya Didoakan Anak-anak Asuh dari Lampung hingga Jawa Tengah

YMI Kuningan
Dashyatnya bila didoakan anak-anak asuh YMI yang bertebaran di tanah air. Ini yang terjadi pada sepekan pertama di bulan Februari 2018 ini. Anak-anak asuh YMI dari Lampung hingga Jawa Tengah serentak mendoakan salah satu donatur yang sedang kesulitan keuangan.

Tetesan air mata tak terbendung saat donatur tersebut menyaksikan foto-foto anak-anak yang telah disekolahkannya selama ini. "Mereka sudah seperti anak kandung saya sendiri, keluarga saya bertambah banyak sejak ikut program Orang Tua Asuh ini," tuturnya.

YMI Pandeglang
YMI membiasakan anak-anak asuh di seluruh pelosok desa binaan untuk senantiasa mendoakan para donatur, orang tua asuh, pengurus dan guru mengaji di Rumah Qur'an YMI. "Ini sebagai wujud syukur kepada Allah SWT dan rasa terima kasih kepada para donatur dan orang tua asuh," ujar salah seorang pengurus YMI Lampung Timur Karyati, yang turut memobilisasi anak-anak asuhnya untuk berdoa bagi para donatur.

"Apalagi bila ada request atau info dari donatur yang kesulitan, kami langsung mengajak anak-anak untuk mendoakan mereka secara khusus, Insya Allah maqbul," tambah Bibi Karyati.

YMI Lampung Timur
Secara terpisah, pengurus YMI Boyolali (Jawa Tengah), Ngizan mengungkapkan bahwa anak-anak asuh kami sangat senang dengan adanya program Orang Tua Asuh ini. "Mereka sangat terbantu dalam membiayai kebutuhan sekolah dan kebutuhan hidup sehari-hari, sehingga bila anak-anak mendengar ada orang tua asuh yang kesulitan, mereka seperti sudah langsung terasa. Ketika kami minta untuk mendoakan para orang tua asuh, anak-anak langsung siap, duduk di tempat dan berdoa bersama," jelasnya.


Di Kuningan, Jawa Barat, anak-anak asuh juga berdoa setelah selesai mengaji. "Inilah nikmatnya punya banyak anak, banyak yang mendoakan," ujar Ketua YMI Kuningan Dian Adi Rusdiadi.

YMI terus membuka kesempatan bagi para dermawan yang ingin menjadi orang tua asuh bagi anak-anak yatim dipelosok desa di Sumatera dan Jawa. YMI juga membuka peluang bagi para dermawan yang ingin menyalurkan wakaf untuk membangun Rumah Qur'an dan Tempat Belajar bagi anak-anak yatim dhuafa di desa-desa binaan YMI. Dapat menghubungi No.HP berikut ini.
Lampung Selatan : Ust.Iwan Ansori : 0813-7929-3184.
Lampung Timur : Ibu Karyati : 0853-7806-3842.
Pandeglang : Ust.Imat Hismatullah : 0838-9363-8538
Bekasi : Ust.Sujiyanto : 0878-7864-7604
Cirebon : Ust.Subhan Salim : 0819-4694-0034
Kuningan : Ust.Dian Rusdiadi : 0853-2044-0484
Pemalang : Ust.Ponirin : 0881-2423-887
Boyolali : Ust.Ngizan : 0856-4918-1412

Desa-desa Binaan YMI dapat dilihat dengan di www.munashoroh.org.

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0822.1109.2410 (WA)

0 Response to "Ini Nikmatnya Didoakan Anak-anak Asuh dari Lampung hingga Jawa Tengah"

Post a Comment