Ini Foto Anak Asuh YMI Boyolali Belajar Sholat, Asyik Kan.....

Ajarkanlah shalat untuk anak-anak sejak dini, agar mereka terbiasa dan mengerti pentingnya shalat. YMI Boyolali konsisten mendidik anak-anak asuh YMI untuk melaksanakan rukun Islam kedua, mendirikan shalat.

Agar ibadah sesuai dengan tuntunan Sunnah Rasulullah SAW, YMI Boyolali menggelar latihan shalat untuk anak-anak asuh sepanjang pekan pertama Februari 2018 ini. "Mulai dari Takbiratul Ihram hingga Salam, kami perhatikan anak-anak satu persatu, bila ada yang kurang tepat langsung kami perbaiki saat itu pula," ujar pengurus YMI Boyolali Ngizan.

Ust. Ngizan yang sehari-hari membina anak-anak di Dusun Krajan, Desa Karangmojo, Klego, Boyolali ini menjelaskan metode pengajaran dan pendidikan di Rumah Qur'an. "Selain ada pendidikan shalat, anak-anak juga diajarkan Fiqih, Aqidah, Akhlak dan lain sebagainya, kita berharap mereka punya kekuatan iman untuk menghadapi tantangan zaman khususnya di masa depan," tuturnya.

YMI Boyolali telah menggulirkan program Orang Tua Asuh bagi Anak Yatim Dhuafa di Desa Karangmojo ini sejak Desember 2017 lalu. Ada 20 anak asuh yang sekarang sudah memiliki orang tua asuh. Melalui program ini, anak-anak yatim dan dhuafa mendapatkan kembali sosok Ayah dan Bundanya yang berkomitmen menyekolahkan mereka hingga lulus SMU.
"Insya Allah kami terus berupaya untuk mengelola program ini dengan baik, laporan yang tepat waktu dan transparan," pungkas Ngizan. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0822.1109.2410 (WA)

0 Response to "Ini Foto Anak Asuh YMI Boyolali Belajar Sholat, Asyik Kan....."

Post a Comment