Anak Asuh YMI Boyolali Tak Pernah Lelah Belajar

Sudah kajian fiqih jilid 2. Masya Allah, inilah anak-anak asuh yang dibina YMI Boyolali di Dusun Krajan, Desa Karangmojo, Kecamatan Klego, Boyolali, Jawa Tengah. Tak nampak raut letih diwajah mereka. Terus berkarya, membaca, mengkaji. Mengejar mimpi.

Sejak pertengahan Februari 2018 ini anak-anak asuh YMI Boyolali sudah masuk kajian fiqih jilid 2. Kajian kegon ala pesantren. "Mereka masih kecil-kecil, tapi semangat belajarnya besar, kadang kita yang sudah merasa letih, mereka masih semangat membaca, ini anak-anak yang luar biasa," ujar pengurus YMI Boyolali Ali Mustafa.

YMI Boyolali memberdayakan anak-anak yatim dan dhuafa di Dusun Krajan dan sekitarnya, melalui program anak asuh yang digulirkan sejak bulan Desember 2017 lalu. "Saat ini ada 20 anak asuh kami yang sudah memperoleh orang tua asuh yang siap menyekolahkan mereka hingga lulus SMU," tutur Ustadz Ali.

Bila dijumlahkan seluruhnya ada lebih dari 100 anak yang belajar mengaji di Rumah Qur'an di Dusun Krajan ini. "Insya Allah YMI Boyolali juga siap untuk mengirimkan anak-anak asuh di desa kami ini, untuk melanjutkan sekolah ke jenjang perguruan tinggi, kuliah sebagaimana program beasiswa kuliah yang sejak 2 tahun lalu digulirkan YMI Pusat," tandasnya. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0822.1109.2410 (WA)

0 Response to "Anak Asuh YMI Boyolali Tak Pernah Lelah Belajar"

Post a Comment