YMI Membangun Rumah Qur'an bagi Anak Yatim di Desa

"Setiap butiran semen akan menjadi saksi di akhirat kelak, Insya Allah akan menuntun kita menuju Syurga Allah SWT." Demikian diungkapkan pengurus YMI Lampung Selatan Zainal Abidin saat menerima sumbangan berupa beberapa sak semen dari seorang donatur di desa Branti Raya, Kecamatan Natar, Lampung Selatan (Lamsel).

YMI Lamsel terus berupaya menyelesaikan pembangunan Rumah Singgah yang akan digunakan untuk anak-anak yatim belajar Al-Qur'an. "Kita sudah memasuki tahap pembangunan lantai 2, YMI membuka kesempatan bagi kaum muslimin muslimat yang ingin melipatgandakan rezekinya dengan bersedekah untuk Rumah Qur'an YMI Lamsel ini," tutur Zainal yang sehari-hari memantau perkembangan pembangunan Rumah Qur'an tersebut.
"Hari ini dapat kiriman dari Pak Wuri Hananto berupa 10 sak semen," tambahnya.

Ust.Zainal bersama pengurus YMI Lamsel lainnya terus "bergerilya" untuk menyelesaikan pembangunan Rumah Qur'an ini. "Dulu kami sebut ngamen, sekarang gerilya, pokoknya yang halal dan berkah supaya Rumah Qur'an ini bermanfaat untuk anak-anak yatim dhuafa hingga yaumil akhir," harap Zainal.

Satu dua sak semen, pasir, batu bata dan lainnya dibutuhkan untuk menyelesaikan pembangunan Rumah Qur'an. "Bentuk uang juga kami terima," ujarnya.

"Info lebih lanjut dapat menghubungi saya di No HP. 0852-6952-0191 (WA)," pungkas Zainal. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0822.1109.2410 (WA)




0 Response to "YMI Membangun Rumah Qur'an bagi Anak Yatim di Desa"

Post a Comment