Syukuran Sang Juara Baru YMI

"Sesungguhnya jika kamu bersyukur, niscaya Kami akan tambah nikmat kepadamu..." (QS.Ibrahim : 7).

YMI Lampung Selatan (Lamsel) telah dinobatkan sebagai Juara Umum baru pada Leadership Camp dan Kompetisi Anak Desa Juara yang digelar YMI akhir Desember 2017 lalu. Nikmat ini disyukuri dengan rasa gembira dan bahagia. Pada liburan tahun baru 2018 ini, anak-anak YMI Lamsel rekreasi ke pemandian air panas di Kecamatan Natar, Lampung Selatan.

"Anak-anak masih dalam perasaan senang yang sangat tinggi saat menjadi Juara Umum di Leadership Camp Desember 2017 lalu, meski sudah berlalu hampir 2 pekan namun rasanya baru sebentar saja," ujar pengurus YMI Lamsel Zainal Abidin yang mendampingi anak-anak selama acara Leadership Camp 2017.

(Baca juga: YMI Lamsel Raih Juara Umum di Kompetisi Nasional YMI 2017)

Sebagai wujud syukur atas keberhasilan tersebut, YMI Lamsel mengajak anak-anak didiknya untuk berlibur sekaligus menikmati tahun baru 2018. "Bedanya, cara kita menikmati rasa syukur dengan bertambahnya usia ditahun 2018 ini, tidak dengan menghamburkan uang. Tidak ada petasan, tidak hura-hura, tidak joget-joget, semua mengarah pada substansi acara. Bahagia bersama," tutur Zainal.

Ust. Zainal menambahkan bahwa Tahun baru harus menjadi momentum bagi kita untuk mempersiapkan diri lebih baik lagi. "Rencanakan langkah-langkah kita kedepan agar tahun 2018 ini lebih baik dari tahun sebelumnya, dengan cara ini, Insya Allah kita akan menjadi orang yang beruntung," jelasnya.

Seluruh pengurus YMI Lamsel berharap agar anak-anak asuhnya terus berupaya mempertahankan prestasi yang sudah diperoleh. "Tidak euphoria berlebihan, tidak cepat berpuas diri, terus berupaya menggapai prestasi yang lebih tinggi lagi," tutup Zainal. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0822.1109.2410 (WA)

0 Response to "Syukuran Sang Juara Baru YMI"

Post a Comment