Syukuran Gedung Baru BASARNAS Bersama Anak Asuh YMI Lampung Selatan

Syukuran dan Berbagi Kebahagiaan. Hari Jum'at ini (5/1) Badan SAR Nasional atau BASARNAS Lampung meresmikan Gedung Baru mereka. Sebagai wujud syukur atas rezeki dari Allah SWT, BASARNAS mengajak anak-anak yatim dhuafa binaan YMI Lampung Selatan (Lamsel) untuk tasyakuran.

"Hari Jum'at yang berkah dan membahagiakan untuk anak-anak asuh kami, Alhamdulillah," ujar pengurus YMI Lamsel Zainal Abidin.

Acara tasyakuran berlangsung seru karena diselingi acara menyanyikan Hymne Munashoroh sebagai lagu resmi YMI. Suasana syahdu pun tercipta selama Hymne Munashoroh berkumandang. Dilanjutkan dengan sepatah kata dari Ketua YMI Lamsel Ust. Iwan Ansori yang sekaligus memperkenalkan kiprah YMI untuk masyarakat di Lampung Selatan.

"Berkah, anak-anak pun bisa makan enak dan bergizi, pulangnya dapat uang santunan. Semoga berkah untuk anak asuh dan berkah untuk pemberi santunan," harap Zainal.

Ust. Zainal yang sehari-hari membimbing anak-anak asuh YMI Lamsel ini berdoa agar Allah SWT mengkaruniai kekuatan kepada BASARNAS untuk melaksanakan tugas-tugasnya yang berat.

"Menolong orang yang sedang dalam kesulitan, musibah dan kecelakaan, bukan tugas ringan. Ini perlu komitmen, keberanian, dan tekad kuat. Bahkan tak jarang yang harus bertarung nyawa. Kami doakan terus agar pegawai BASARNAS selalu dimudahkan dan dilindungi Allah SWT dalam setiap tugas-tugasnya," tutur Zainal. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0822.1109.2410 (WA)

0 Response to "Syukuran Gedung Baru BASARNAS Bersama Anak Asuh YMI Lampung Selatan"

Post a Comment