Ini Ultah Paling Bahagia, Saat Berbagi dengan Anak Yatim

Kak Ela, Mahasiswi Akademi Kebidanan (Akbid) Graha Husada Cirebon, hari Senin (8/1) merayakan Hari Ulang Tahunnya bersama anak-anak asuh YMI Cirebon. Berbeda dengan kebiasaan pemuda-pemudi zaman now yang menghamburkan uang dan berpesta pora di saat Ultahnya, namun Kak Ela bersama mahasiswi Akbid Graha Husada lainnya berbagi dengan anak-anak yatim.

"Membagi kebahagiaan di Hari yang Berbahagia, anak-anak asuh kami begitu antusias menyambut Kak Ela dan para calon bidan di Rumah Qur'an YMI di Kampung Majasem, Cirebon," ujar pengurus YMI Cirebon Konipah.

Iffah (demikian dia disapa) sehari-hari membina anak-anak asuh YMI Cirebon tersebut. "Kak Ela tak hanya berbagi kebahagiaan, tapi juga berbagi cerita dan memberikan motivasi untuk anak-anak asuh kami, luar biasa sekali hari ini," ungkapnya.
Iffah berharap generasi zaman now dapat mencontoh Kak Ela dan Mahasiswi-mahasiswi Akbid Graha Husada ini, dengan memanfaatkan momentum Ultah untuk berbagi. "Tak penting berapa banyak donasi yang diberikan untuk mereka yang kurang beruntung, yang penting kita ingat, apalagi di momen Ultah yaitu saat sedang bahagia berbunga-bunga, pada saat itu kita ingat bahwa banyak anak-anak yang belum beruntung yang juga harus berbahagia sebagaimana kita dan anak-anak lainnya. Bila saat itu kita berbagi, ini Insya Allah Full bahagia," tutur Iffah.

Anak-anak asuh pun mendoakan Kak Ela dan Mahasiswi-mahasiswi Akbid tersebut agar dimudahkan segala aktifitasnya, diberkahi Allah SWT, lulus kuliah dengan nilai terbaik. "Ini dashyatnya bila berbagi, kita sendiri senang, anak-anak yatim bahagia, dan mendapat doa dari anak-anak yatim yang tentu maqbul mustajab Insya Allah, Barokallah Fii Umrik Kak Ela," pungkas Iffah. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0822.1109.2410 (WA)

0 Response to "Ini Ultah Paling Bahagia, Saat Berbagi dengan Anak Yatim"

Post a Comment