Belajar Komputer di YMI Bekasi, Gratis dan Seru

Ini cara YMI berkhidmat untuk rakyat. Memberdayakan anak-anak desa hingga benar-benar punya keahlian untuk keluar dari ketidakberdayaan. Berbagai kegiatan pelatihan, santunan, penyediaan sarana untuk belajar, telah digulirkan YMI Bekasi untuk anak-anak yatim dan dhuafa di desa binaan, Desa Kedungpengawas, Babelan Bekasi.

Program pelatihan komputer YMI Bekasi terus berjalan. "Sekarang anak-anak asuh sudah mulai lancar dan paham mengoperasikan komputer," tutur pengurus YMI Bekasi Zuliardi Rahman yang mengawasi kegiatan belajar anak-anak di Rumah Qur'an yang dikelola YMI.

Anak-anak asuh bukan hanya belajar mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel, dan lain-lain), tapi juga dilatih membuat proposal. "Ini sangat penting, karena di masa depan, di dunia kerja, mereka perlu mengetahui cara membuat proposal, bahkan harus bisa membuatnya," ungkap Bang Zul, panggilan sehari-hari untuk Zuliardi.

Lihatlah keseruan mereka, serius di depan komputer, dan bergiliran belajar mengoperasikan komputer. Harus bergiliran karena komputernya masih sangat terbatas. "Kalau lihat semangat anak-anak belajar, saya yakin mereka akan menjadi manusia bermanfaat di masa depan, punya skill yang akan menunjang kehidupan mereka, meningkatkan kesejahteraan mereka," harapnya.

Pelatihan komputer ini gratis untuk anak-anak yatim dan dhuafa binaan YMI. Bagi para dermawan yang ingin berpartisipasi mendermakan sebagian rezekinya dalam bentuk uang maupun barang seperti komputer, meja dan lain-lain, YMI membuka kesempatan seluas-luasnya bagi semua pihak yang ingin berkontribusi. "Dapat menghubungi kami YMI Bekasi di No HP +62 838-0659-3580, langsung dengan saya sendiri," ujar Bang Zul. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0822.1109.2410 (WA)

0 Response to "Belajar Komputer di YMI Bekasi, Gratis dan Seru"

Post a Comment