Bahagia Itu Sederhana, Ini Cara YMI Pandeglang Membahagiakan Anak Didiknya

Mari lihat foto ini, sederhana bukan? Nasi bungkus, sepotong ayam goreng dan oncom. Lihat sekali lagi, adakah raut sedih di wajah-wajah mereka? Tentu Tidak. Semuanya tersenyum. Menikmati nasi bungkus. Bahagia bersama.

Inilah YMI Pandeglang. Sederhana, dan bahagia. Dari pelosok kampung Cibagolo, Desa Cililitan, Picung, Pandeglang, Banten. Mereka mensyukuri nikmat Allah SWT di awal tahun 2018 ini. "Tanpa hura-hura, tapi nikmatnya dirasakan bersama," ujar pengurus YMI Pandeglang Mumun Munawaroh.

Anak-anak YMI Pandeglang baru saja menyelesaikan aktifitasnya di Leadership Camp YMI 2017 di Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Sejumlah anak didik YMI Pandeglang berhasil meraih trophy terbaik di ajang Kompetisi Anak Desa Juara yang digelar YMI Pusat tersebut. Tak tanggung-tanggung, 2 Trophy bergengsi, Trophy Anak Paling Berprestasi di Sekolah dan Trophy The Best of The Best Foster 2017 (Anak Didik Terbaik YMI) disabet oleh anak-anak YMI Pandeglang.
"Kita mensyukuri nikmat ini, di akhir tahun 2017 ini, Allah SWT menganugerahkan barokah-Nya. Berkat prestasi ini, anak didik kami mendapatkan tabungan beasiswa kuliah dari YMI Pusat," tutur Mumun.

"Tak hanya tabungan kuliah, yang sangat penting adalah anak-anak menjadi sangat termotivasi untuk berprestasi dan terus mengejar prestasi yang lebih tinggi," tambahnya.

Ajang Leadership Camp dan Kompetisi Anak Desa Juara YMI 2017 telah berakhir. Anak-anak YMI dari Lampung hingga Boyolali telah tiba kembali di desanya. Mereka membawa bekal dari hasil training selama 2 hari di Puncak, Jawa Barat.

Slogan "Pasti Bisa Pasti Juara" semoga terus berdengung dalam jiwa anak-anak YMI. Agar terus berkarya, mencapai masa depan yang lebih mulia. Teruslah bermimpi anak-anak YMI. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0822.1109.2410 (WA)

0 Response to "Bahagia Itu Sederhana, Ini Cara YMI Pandeglang Membahagiakan Anak Didiknya"

Post a Comment