YMI Lampung Timur Dinobatkan sebagai Cabang dengan Laporan Terbaik 2017


Berlokasi jauh dipedalaman, tepatnya di Desa Negeri Agung, Kecamatan Gunung Pelindung, Kabupaten Lampung Timur (Lamtim), tak menyurutkan semangat pengurus YMI Lamtim untuk berbuat yang terbaik demi Islam dan anak-anak yatim yang dikelola.

Hari Senin, 25 Desember 2017, dalam pagelaran Leadership Camp dan Kompetisi Anak Desa Juara yang digelar di Cisarua, Bogor, Jawa Barat, YMI Lamtim dinobatkan sebagai cabang dengan laporan terbaik dari sisi pengiriman yang tepat waktu. 

“Terus terang kami kaget saat disebut YMI Lampung Timur sebagai Cabang dengan Laporan Paling Tepat Waktu,” ujar Ketua YMI Lamtim Usman dengan mata berkaca-kaca.

Dalam linangan air mata, Usman menerima Award (penghargaan) dari YMI Pusat berupa Tas Cantik dan Uang Pembinaan sebesar Rp.1 Juta untuk syukuran bersama anak-anak didiknya di desa binaan.

“Ini penghargaan yang luar biasa bagi kami, yang tak pernah kami sangka-sangka, tak terhingga mulianya, Insya Allah kedepan kami berkomitmen untuk mempertahankannya, dan berupaya untuk selalu lebih baik lagi dalam mengelola anak-anak didik kami dan mengurus administrasi serta manajemen di Rumah Qur’an YMI di desa kami,” jelas Usman.

Selamat untuk pengurus, guru ngaji dan anak-anak YMI Lamtim, semoga bertambah barokah dan mulia dengan komitmen dan kontribusinya untuk memajukan umat Islam. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0822.1109.2410 (WA)

0 Response to "YMI Lampung Timur Dinobatkan sebagai Cabang dengan Laporan Terbaik 2017"

Post a Comment