Suci Nur Indah YMI Cirebon Raih YMI Award 2017


Usianya masih sangat belia, 13 tahun. Namun gadis kelas 7 SMP ini telah menorehkan sederetan prestasi. Tak tanggung-tanggung, prestasinya sudah mencapai tingkat Kota Cirebon.

Suci Nur Indah Sari, gadis kelahiran 11 Desember 2004 ini telah beberapa kali dipercaya YMI Cirebon mengelola anak-anak didik YMI Cirebon yang masih kecil. 

“Suci juga seringkali menjadi MC di berbagai acara yang kami gelar, suaranya lantang, orasinya jelas, kepercayaan dirinya bagus,” ujar Ketua YMI Cirebon Subhan Salim yang sehari-hari mendampingi dan membina Suci.

Di usianya yang muda tersebut, Suci sudah berhasil meraih Juara di bidang Olahraga, yaitu Juara 1 Atletik tingkat Kota Cirebon. Gadis jangkung ini memang menjadi primadona di lomba berkarakter adu cepat tersebut.

Atas prestasinya tersebut, Suci masuk nominasi sebagai anak asuh YMI yang berprestasi di luar sekolah. Ada 12 anak yang masuk nominasi YMI Award 2017 di bidang tersebut. Ketika nama Suci disebut sebagai pemenangnya, teriakan takbir dan syukur menggema di ruang Aula lantai 2 Wisma Prabu Putragus Cisarua, Bogor.

“Alhamdulillah, ini bukan hanya penghargaan untuk Suci semata, ini anugerah untuk seluruh anak-anak asuh kami di Cirebon, dan juga untuk anak-anak asuh YMI diseluruh cabang di Indonesia, Insya Allah kita semua adalah juaranya, di masing-masing kita punya keunggulan, maka asahlah keunggulan itu hingga mencapai puncak kejayaannya suatu saat nanti,” pungkas Subhan. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0822.1109.2410 (WA)

0 Response to "Suci Nur Indah YMI Cirebon Raih YMI Award 2017"

Post a Comment