Siti Fatimah YMI Pandeglang Raih Trophy The Best of YMI 2017

Tangis haru bahagia tiba-tiba meledak di ajang Leadership Camp YMI 2017, ketika nama Siti Fatimah dari YMI Pandeglang dinobatkan sebagai Anak Didik Terbaik YMI 2017 (The Best of The Best Foster YMI 2017).

Juara kelas, 6 besar Kompetisi Da'i se-Banten, Juara Lomba Pidato, Penghafal Al-Qur'an, dan sederetan prestasi lainnya, telah mengantarkan Fatimah meraih Trophy Terbaik yang digelar YMI setiap dua tahun.

Gadis yang lahir di Kampung Cibagolo, Desa Cililitan, Kecamatan Picung, Pandeglang, Banten ini mendapatkan uang pembinaan Rp.500.000 dari YMI Pusat, dan tabungan uang kuliah sebesar Rp.5 Juta.

Pertengahan tahun depan, Gadis berusia 18 tahun ini akan lulus SMA, dan sudah merencanakan untuk kuliah. "Hadiah tabungan uang kuliah ini akan aku pergunakan sebaik-baiknya untuk melanjutkan sekolah ke perguruan tinggi. Insya Allah tekadku untuk jadi Sarjana sudah kuat," ujar Fatimah.

Keberhasilan Fatimah ini melengkapi kesuksesan YMI Pandeglang yang pada Kompetisi periode lalu juga menempatkan anak didiknya meraih Trophy yang sama, yaitu The Best of The Best Foster YMI. Tahun 2015, anak didik YMI Pandeglang, Eggi yang berhasil meraih Trophy yang sama. Eggi sekarang sudah kuliah di Universitas Pamulang Jakarta, jurusan Sastra Indonesia.

Barokallah Fatimah, semoga Allah SWT memudahkan langkah-langkahnya untuk menjadi Sarjana, dan memberikan manfaat  yang besar untuk umat Islam dan bangsa Indonesia. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0822.1109.2410 (WA)


0 Response to "Siti Fatimah YMI Pandeglang Raih Trophy The Best of YMI 2017"

Post a Comment