Menangkan Lomba Pentas Seni Lagu Ijhad, YMI Kuningan Siap Masuk Dapur Rekaman


Perjuangan anak-anak YMI Kuningan berlatih dalam seni tarik suara terbayarkan sudah. Leadership Camp dan Kompetisi Anak Desa Juara YMI 2017 telah menjadi saksi keberhasilan anak-anak YMI Kuningan menggaet Trophy bergengsi, Juara I Pentas Seni Lagu Ijhad, yang digelar di Wisma Prabu Putragus, Cisarua, Puncak, Jawa Barat.

“Barokah, anak-anak senang sekali saat disebut sebagai Juara di ajang ini. Lelah letih anak-anak mulai dari jadwal latihan yang padat, pengadaan peralatan yang sesuai, sampai pembuatan baju seragam, sudah kita lalui. Ini saatnya menikmati kemenangan dengan bersyukur,” ujar Ketua YMI Kuningan Dian Adi Rusidadi.

YMI Kuningan yang berlokasi di Desa Luragunglandeuh, Kecamatan Luragung, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat ini, telah memberdayakan anak-anak yatim dhuafa sejak tahun 2010. YMI Kuningan juga telah membuka Taman Baca untuk anak-anak desa.

Jelang Leadership Camp YMI 2017 ini, anak-anak YMI Kuningan giat berlatih untuk memberikan performa terbaik mereka. Dengan menjuarai Lomba Pentas Seni Lagu Ijhad ini, anak-anak YMI Kuningan telah siap masuk dapur rekaman YMI Pusat, agar bisa tampil diberbagai media sosial dan media mainstream lainnya.

“Bila dibutuhkan, Insya Allah anak-anak YMI Kuningan siap masuk dapur rekaman, karena YMI Pusat sudah memiliki Channel di You Tube untuk mengorbitkan Tim Marawis YMI Kuningan ke jenjang yang lebih tinggi lagi,” ungkap Dian.

“Saya selalu menekankan kepada anak-anak didik YMI Kuningan, agar jangan terlalu cepat berpuas diri, teruslah berkarya, melaju menuju kesuksesan yang lebih tinggi, lebih tinggi dan lebih tinggi lagi, hingga umat Islam menemukan kembali kejayaan dan kemuliaannya,” tandas Dian. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0822.1109.2410 (WA)

0 Response to "Menangkan Lomba Pentas Seni Lagu Ijhad, YMI Kuningan Siap Masuk Dapur Rekaman"

Post a Comment