Indahnya Kebersamaan di Leadership Camp YMI 2017

Upaya keras mencari dana, melatih anak-anak, mencarikan kendaraan untuk transport ke Puncak, hingga harus kurang tidur, letih lelah bercampur aduk, kini semuanya terbayarkan sudah. 

Leadership Camp 2017, telah mengisahkan betapa indahnya kebersamaan. Tak ada lagi persaingan meski diawalnya merasakan aura kompetisi, tak ada perseteruan meski tiap cabang berasal dari lintas ormas dan lintas mazhab. Semua berpadu untuk memuliakan Islam, mengembalikan kejayaan umat Islam.

"Pasti ada kekurangan disana-sini, sebab kita tak ada yang sempurna. Tapi karena tujuan kita mencari ridho Allah SWT, semua kekurangan itu tertutupi dengan semangat kebersamaan, ukhuwah Islamiah yang begitu kental terasa di Leadership Camp YMI 2017 ini," ujar Ketua Panitia Ummi Lisda Astuti.

Mari lihat foto-foto ini, anak-anak asuh begitu riang gembira main di Games Outdoor, permainan pipa bocor, sarung pindah, spider wave, rubber move dan lain sebagainya. Basah-basahan, teriakan-teriakan bersemangat, yel-yel anak asuh, tertawa dan menangis bahagia menghiasi rangkaian acara demi acara.

"Para Ketua Cabang, Guru Ngaji, dan Ketua Umum YMI nyemplung bareng di kolam renang, Pak Camat juga ikut berenang," tutur Ummi.

Mulai dari pembukaan yang dihiasi dengan Drama "Anak Desa Jadi Sarjana" lalu Hypnoterapy Technic yang membuat anak-anak menangis lewat suguhan cerita Kak Oji, Pembekalan anak menghadapi tantangan hidup dari Ummi Lisda, lomba-lomba cerdas cermat, Hafalan Al-Qur'an, pidato, hingga lomba panahan, futsal dan renang, sampai acara YMI Award dan pengumuman para Juara, semangat anak-anak asuh tak pernah padam.

"Kita panitia padahal sudah sangat letih, tapi semangat anak-anak yang terus bergelora membangkitkan jiwa panitia untuk terus memberikan pelayanan terbaik," jelas Ummi.

Anak-anak dari seluruh cabang pun bersalaman dan saling berpelukan, ada yang menangis terharu, tersenyum bahagia, seakan-akan begitu cepat pertemuan dua tahunan ini berlangsung. 2 tahun sekali, 2 hari bertemu. Kini sudah harus berpisah kembali ke desa masing-masing.

Bravo Leadership Camp YMI 2017, semoga setiap tetes keringat lelah letih seluruh panitia, pengurus, anak asuh, guru ngaji, donatur dan orang tua asuh YMI menjadi saksi akan sebuah amal sholeh, hingga Allah SWT mempertemukan kembali kita semuanya di Syurga-Nya kelak. #
Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0822.1109.2410 (WA)


0 Response to "Indahnya Kebersamaan di Leadership Camp YMI 2017"

Post a Comment