H-2 Jelang Leadership Camp 2017, YMI Pandeglang Siapkan Tim Marawis Terbaik

Leadership Camp bagi anak-anak yatim binaan YMI akan digelar dalam 2 hari kedepan. YMI Pandeglang telah menyiapkan anak-anak asuhnya untuk mengikuti perhelatan terbesar bagi anak-anak yatim di pelosok desa binaan YMI, di Sumatera dan Jawa.

Acara Leadership Camp 2017 ini akan digelar pada 24-25 Desember 2017 di Cisarua, Bogor, Jawa Barat. 163 anak asuh YMI dari Lampung hingga Boyolali akan bertemu untuk mengasah keterampilan, kemampuan, dan semangat fastabiqul khoirot.

"Insya Allah kami mempersiapkan Tim Marawis terbaik dari anak-anak asuh kami untuk tampil di ajang dua tahunan ini," ujar Ketua YMI Pandeglang Imat Hismatullah disela-sela memantau latihan anak-anak binaan YMI Pandeglang.

Leadership Camp ini merupakan acara yang ditunggu-tunggu oleh anak-anak asuh YMI. Selain Kompetisi dan Lomba-lomba yang menyediakan beragam hadiah untuk anak asuh, juga ada Training dan Pembekalan yang akan sangat bermanfaat untuk anak-anak dalam menghadapi tantangan zaman di masa depan.

Ada Pembekalan Masa Pubertas bagi anak usia SMP-SMA, ada Hypnoterapy Technic yang dapat dimanfaatkan untuk mengatasi berbagai masalah kehidupan.

"Pokoknya rame dan seru kegiatannya, jauh-jauh hari anak-anak asuh sudah menyiapkannya," tutur Imat.

Imat berharap anak-anak didiknya dapat memanfaatkan momentum ini untuk mengubah mindset yang selama ini terkesan anak desa itu minder, kurang melek teknologi, pemalu, tidak berani tampil dimuka umum, dan stigma lainnya yang negatif dialamatkan untuk anak-anak desa. 

"Kita telah membuktikan bahwa anak-anak didik kami mampu bersaing diberbagai kancah baik regional maupun Nasional. Sekarang ada 3 anak asuh kami YMI Pandeglang yang sudah kuliah, mereka mendapatkan beasiswa dan potensinya sangat besar untuk memajukan bangsa dan umat Islam, Insya Allah," tandas Imat yakin. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0822.1109.2410 (WA)


0 Response to "H-2 Jelang Leadership Camp 2017, YMI Pandeglang Siapkan Tim Marawis Terbaik"

Post a Comment