Debut Pertama di Kompetisi YMI 2017, YMI Boyolali Sukses Meraih Juara Pidato


Tentu tak mudah untuk memulai debut pertama dalam ajang kompetisi yang berat. Anak-anak YMI Boyolali telah merasakannya. Namun tak disangka, anak-anak didik YMI Boyolali berhasil menggaet Juara II Lomba Pidato ditengah persaingan sengit dalam Kompetisi Anak Desa Juara yang digelar YMI di Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Nadia Rizqiana, usianya masih di Sekolah Dasar, kelas 6 SD. Peserta lomba pidato lainnya banyak yang sudah SMP bahkan SMA kelas 12. Namun Nadia tak gentar, tak ada rasa takut untuk bersaing dengan kakak-kakaknya sendiri sesama Anak YMI.

Alhasil, Nadia dinobatkan oleh Dewan Juri sebagai Juara ke-II Lomba Pidato dalam Leadership Camp YMI 2017. Prestasi yang luar biasa untuk anak seusia Nadia. “Potensi Nadia luar biasa, kita akan didik dan latih terus Nadia agar menjadi seorang yang sukses di bidangnya, untuk membawa bangsa dan umat Islam ini makin maju,” ujar Ketua YMI Boyolali Ngizan.

Ust. Ngizan sehari-hari mendidik dan mengajar Nadia beserta anak-anak asuh YMI lainnya. Lokasi tinggal Nadia cukup jauh dari keramaian kota, tepatnya di Dusun Krajan, Desa Karangmejo, Kecamatan Klego, Boyolali, Jawa Tengah.

“Kesuksesan ini lahir berkat keberanian, ketekunan dan keuletan kita, saya yakin anak-anak YMI akan sukses bila punya tekad yang kuat,” ujar Ngizan.

Anak yang punya tekad kuat, akan mengalahkan kekurangan dan kelemahannya. “Setiap kita punya kekurangan, ada kelemahan, namun kekurangan dan kelemahan itu dapat kita kalahkan dengan tekad dan komitmen kuat untuk sukses,” pungkasnya. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0822.1109.2410 (WA)

0 Response to "Debut Pertama di Kompetisi YMI 2017, YMI Boyolali Sukses Meraih Juara Pidato"

Post a Comment