Begini Anak Asuh YMI Boyolali Ujian Al-Qur'an


Ada kebahagiaan tersendiri tatkala melihat anak-anak asuh YMI begitu seriusnya mengikuti Ujian Akhir Semester di Dusun Krajan, Desa Karangmojo, Klego, Boyolali. Di ruangan yang sederhana, anak-anak yatim dan dhuafa, serta anak-anak desa disekitar Dusun Krajan menjalani Ujian Akhir Semester, berupa Ujian Al-Qur'an, Aqidah Islam, dan lain sebagainya.

"Ujian Akhir Semester Gasal ini diselenggarakan pada Sabtu (9/12) hingga Kamis (14/12) di Madrasah Diniyah Al-Hikmah, Dusun Krajan," ujar pengurus YMI Boyolali Ngizan.

Ust.Ngizan (demikian anak-anak menyapanya sehari-hari) berharap anak-anak dapat memiliki jiwa yang kuat dalam menghadapi ujian. "Ini juga sebagai latihan dalam menghadapi ujian-ujian yang lebih besar lagi, dan tentu juga dalam menghadapi tantangan hidup yang sangat mungkin kita harus kuat menjalaninya di masa depan," tuturnya.
Anak-anak asuh terlihat bersemangat mengikuti Ujian Akhir Semester Gasal ini. "Mari kita doakan mereka supaya mendapatkan ilmu yang bermanfaat, dan kelak mereka akan menjadi generasi penerus bangsa yang cerdas, berilmu, sholeh, dan tentunya akan membawa bangsa ini lebih maju dan sejahtera," pungkas Ngizan. Aamiin Allahumma Aamiin. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0822.1109.2410 (WA)

0 Response to "Begini Anak Asuh YMI Boyolali Ujian Al-Qur'an"

Post a Comment