YMI Pemalang Siap Tampil di Kompetisi Nasional Anak Desa Juara

Tampil pertama kali di ajang bergengsi Kompetisi Nasional Anak Asuh YMI yang akan digelar Desember 2017 mendatang, YMI Pemalang ingin menampilkan performa terbaik. Sepanjang Oktober dan November 2017 anak asuh YMI Pemalang giat berlatih untuk bisa bertanding di perhelatan akbar YMI yang dilaksanakan 2 tahun sekali.

"Kita persiapkan anak-anak asuh untuk mengikuti lomba-lomba yang dipertandingkan nanti, Insya Allah kita akan berikan kejutan untuk cabang lainnya yang sudah sering tampil di ajang yang sama," ujar Ketua YMI Pemalang Ponirin.

Kompetisi Anak Asuh dari seluruh pelosok desa binaan YMI ini akan mempertemukan anak asuh yang selama ini diberdayakan YMI. Selain mendapatkan achievement motivation training, games outbound serta training kepemimpinan, anak-anak asuh juga akan menunjukkan kebolehannya dalam pentas seni, cerdas cermat, Hafalan Al-Qur'an, pidato dan lain sebagainya.


"Kita juga persiapkan anak asuh dalam lomba outdoor yaitu Futsal, Panahan dan Renang," tutur Sipon, panggilan sehari-hari untuk Ponirin.

Rangkaian kegiatan lomba dan training tersebut dikemas dengan nama Leadership Camp untuk Anak-anak Desa Binaan YMI.

Sipon juga menegaskan kepada anak-anak asuhnya agar bertekad kuat untuk berlomba. "Fastabiqul Khoirot, ayo kita semangat dalam berlomba-lomba untuk kebaikan, jangan menyerah, maju terus anak-anakku," tandas Sipon.#

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0822.1109.2410 (WA)

0 Response to "YMI Pemalang Siap Tampil di Kompetisi Nasional Anak Desa Juara"

Post a Comment