YMI Bekasi Sempurnakan Pembagian Susu SGM untuk Anak Yatim Binaan

Pembagian susu SGM untuk anak-anak yatim dan dhuafa di pelosok desa binaan YMI yang telah dilaksanakan sepanjang bulan September hingga November 2017, ditutup dengan sempurna oleh YMI Bekasi. Hari Ahad (12/11) di desa binaan YMI Bekasi, desa Kedungpengawas Babelan, Kabupaten Bekasi, di distribusikan susu SGM untuk anak-anak yatim dan dhuafa binaan YMI.

"Alhamdulillah acara pembagian susu berjalan lancar dan tertib, anak-anak merasa senang bisa mendapatkan susu," ujar Ketua YMI Bekasi Sujiyanto.

YMI telah membagikan susu SGM untuk anak-anak desa di Sumatera dan Jawa yang merupakan desa binaan YMI. Desa Branti Raya di Lampung Selatan, Kampung Cibagolo di Pandeglang, desa Marga Mukti di Kuningan, kampung Majasem di Cirebon, desa Nyamplung Sari di Pemalang serta desa-desa binaan YMI di pelosok negeri telah memperoleh susu SGM untuk anak-anak yatim binaan.


"Pembagian susu SGM ini kita selenggarakan untuk anak-anak binaan YMI. Dengan minum susu maka anak-anak akan menjadi sehat dan cerdas," harap Suji.

Saat ini ada 653 anak asuh YMI yang tersebar di Sumatera dan Jawa. Anak-anak ini mengikuti program orang tua asuh anak yatim desa, dimana 1 orang tua di kota menyekolahkan dan mengasuh 1 anak yatim dhuafa di pelosok desa hingga anak tersebut mandiri. Kriteria mandiri yang ditetapkan YMI adalah lulus SMU.


"Program orang tua asuh ini berjalan di Bekasi, dan anak-anak asuh kami makin bertambah hari demi hari. Sejak program orang tua asuh ini berjalan, YMI Bekasi sudah meluluskan seorang anak yang lulus SMU lalu kita kuliahkan dan kita berdayakan untuk mengajar adik-adiknya di desa, Alhamdulillah, Insya Allah terus berjalan program ini, tentu juga dengan support dari para donatur semua," tutur Suji.#

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0822.1109.2419 (WA)

0 Response to "YMI Bekasi Sempurnakan Pembagian Susu SGM untuk Anak Yatim Binaan"

Post a Comment