Kampanye Minum Susu untuk Anak Desa Terus Berlanjut


Pendistribusian susu untuk anak-anak yatim dan dhuafa di desa-desa binaan YMI di Sumatera dan Jawa terus berlanjut. Kampanye Minum Susu untuk Gizi dan Kecerdasan anak-anak di pelosok desa ini digelar YMI Kuningan (Jawa Barat) sepanjang pekan pertama November 2017.

"Anak-anak asuh kami harus terpenuhi kebutuhan akan gizi dan nutrisi, sehingga otak mereka tumbuh berkembang secara sehat," ujar Ketua YMI Kuningan Dian Adi Rusdiadi.


Dian bersama pengurus YMI Kuningan beberapa waktu lalu mendistribusikan susu Anlene untuk warga desa yang manula, janda dan dhuafa. Kali ini untuk anak-anaknya, yaitu susu SGM untuk anak-anak desa marga mukti, Kuningan, Jawa Barat.

Sebagai salah satu sumber nutrisi, susu sangat penting untuk pertumbuhan otak, sehingga sangat mempengaruhi tingkat kecerdasan, khususnya di masa depan. "Karena itu kami terus berupaya mengembangkan program-program yang sudah digulirkan YMI. Setelah program anak asuh, program pemberdayaan anak-anak desa melalui pelatihan keterampilan dan pembangunan tempat belajar, kini kami penuhi gizi dan nutrisinya, sehingga lengkap program-program YMI," pungkas Dian. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0822.1109.2410

0 Response to "Kampanye Minum Susu untuk Anak Desa Terus Berlanjut"

Post a Comment