Ini Bukan Telenovela, Pengusaha ini Makin Sukses setelah Makin Dekat dengan Anak Yatim

Hampir setiap acara yang diadakan perusahaannya, pengusaha sukses di Lampung ini selalu menghadirkan anak-anak yatim untuk makan bersama dan menikmati keberhasilan bisnisnya.  Doa anak-anak yatim, selalu mengiringi kesuksesan demi kesuksesan yang ia raih dalam waktu relatif singkat.

Haji Abdul Haris, demikian dia disapa pengurus YMI Lampung Selatan. Tinggal di Desa Branti Raya, Kecamatan Natar, Lampung Selatan. Awal bisnisnya tak banyak terdengar, jarang orang mengenal sosok kalem dan santun ini. "Beberapa tahun belakangan ini Haji Haris sangat dekat dengan anak-anak yatim binaan kami di Rumah Qur'an YMI," ujar pengurus YMI Lamsel Zainal Abidin.

Bukan hanya sekedar menyantuni anak-anak yatim dengan menyodorkan sejumlah uang lalu pergi. Haji Haris, ikut terlibat bahkan aktif memberdayakan anak-anak yatim di desa, memberi motivasi bagi mereka agar sukses, serta mendorong anak-anak belajar Al-Qur'an. "Dan yang paling spesial, beliau membangunkan Rumah Qur'an untuk anak-anak yatim di desa ini," tutur Zainal menceritakan awal proses kegemilangan bisnis Haji Haris.

"Kami dari awal tak begitu yakin Rumah Qur'an ini bisa terbangun, namun kehadiran Haji Haris memacu semangat kami, sekarang Rumah Yatim ini sudah tahap pembangunan lantai 2, Insya Allah bisa menampung 130an anak asuh kami," jelas Zainal.

Kemarin (Ahad, 26/11) Haji Haris meresmikan lagi 1 entitas bisnisnya yaitu sebuah Restoran di Kabupaten Pringsewu, Lampung. Peresmian Restoran ini pun mengundang anak-anak yatim asuhan YMI. "Ini bukan sinetron, bukan juga Telenovela, sungguh ini terjadi. Doa anak-anak yatim benar-benar mustajab, langsung Allah SWT kabulkan, Subhanallah Walhamdulillah," ungkap Zainal.

Tak hanya itu, Haji Haris juga mengajak pengusaha-pengusaha lain di Lampung untuk bahu-membahu memberdayakan anak-anak yatim di desa Branti Raya dan sekitarnya ini, yang jumlahnya kian hari kian bertambah, saat ini sudah lebih dari 130 anak yatim yang diasuh YMI Lamsel.

"Sukses terus Pak Haji Haris, berkah usahanya dunia, mulia di akhirat kelak, Aamiin Allahumma Aamiin," harap Zainal. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0822.1109.2410 (WA)

0 Response to "Ini Bukan Telenovela, Pengusaha ini Makin Sukses setelah Makin Dekat dengan Anak Yatim"

Post a Comment